"NYARIS"WARTAWAN MEDIA ONLINE JADI KORBAN BEGAL.

Bekasi..LIPUTAN12COM
Sukakarya, 3 Juni/06/ 2024 –
 Awak Media,wartawan lokal, Roanstiawan(biro Bekasi/red), nyaris menjadi korban pembegalan di daerah Sukakarya pada siang hari ini. 
Dalam percakapan di grup WhatsApp, Roanstiawan menceritakan kejadian menegangkan tersebut.

Roanstiawan mengungkapkan, “Bahwa dirinya hampir mengalami pembegalan di daerah tidak jauh dari Kecamatan Sukakarya, ada motor beat merah,yang dikendarai dua orang barusan cegat saya pas sebelum Sasak Tinggi, Mereka membawa celurit dan meminta uang."
Gaya mereka sok kenal. Yang bonceng turun keluarkan senjata tajam. Untung motor saya masih dalam kondisi mesin menyala dan saya ajak ke tempat ramai, tapi mereka balik arah tidak mengikuti,” katanya pada pukul 12.03 WIB.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi masyarakat pengguna jalan sekitar. Roanstiawan menambahkan bahwa kedua pelaku adalah dua orang pria, dengan ciri ciri,masih muda dan berbadan kurus. “Kalau dia tidak keluarkan sajam, saya tidak kabur. Ketemu di jalan juga saya kenal mukanya,” imbuhnya.

 Diduga pemuda tersebut lagi keadaan mabuk,dia memalak dan sempat bertanya "dari mana.bang"yang pada saat itu dijawab Rostiawan,"Saya dari Samsat, ada apa bang?.
Dengan bahasa kasar begal tersebut meminta uang dan teman nya seorang lagi langsung meluarkan sajam bentuk celurit,untung lah roanstiawan  langsung tancap gas, sehingga luput dari aksi kedua begal tersebut.

Rostiawan berharap kepada aparat desa maupun kepolisian agar lebih giat melaksanakan patroli di wilayah sukakarya yang di indikasi kan daerah rawan begal 
Dan agar kejadian serupa tidak terjadi pada pengguna jalan lainnya,dari aksi begal yang sangat meresahkan.seperti yang di alamiRoanstiawan (seorang jurnalis media online.liputan 12.com)

M.ASAN )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama