MADRASAH IBTIDAIYAH MUNAWARIYAH MENGADAKAN GELAR SENI TARI ANAK ANAK.

PALEMBANG, Liputan12.com -Menjelang Penerimaan Murid baru serta Pelepasan Anak didik Kelas yang akan melanjutkan Pendidikan ketingkat selanjutnya, maka Sekolah Dasar ( SD M ) MADRASAH IBTIDAIYAH MUNAWARIYAH yang terletak di Jalan ABDULLAH AZHARI LORONG SEDERHANA 13 ULU Kecamatan SEBERANG ULU 2 KOTA PALEMBANG mengadakan gelar tari bagi anak anak didik kelas 1B serta dalam rangka Pestifal gelar project yaitu penguatan profil Pelajar PANCASILA dan Profil Pelajar RAHMATAN LIL ALAMIN melalui P5 dan PPRA ,bersama Group 3 di kelas 1B. 06/06/2024.
 
Pastifal tersebut telah dilaksana pada hari KAMIS Tanggal 6/6/2024 dimulai jam 0.8.00 sampai dengan selesai dengan judul atau TEMA :
"KEARIFAN LOKAL" Dalam lawatan kami melalui media menemui Kepala Sekolah ( KEPSEK ) MADRASAH IBTIDAIYAH MUNAWARIYAH PALEMBANG Drs. HASAN ALKAF. menerangkan: bahwa kami selaku seorang guru didik merasa senang dan bahagia dapat melepas anak didik 100% pada tahun ini serta kami setiap menjalankan tugas seorang Guru yang yang berkompeten demi memajukan ilmu demi anak didik, semoga dikemudian hari mendapat bekal ilmu yang tidak mengecewakan bagi kami selaku GURU pendidik.namun harapan kedepan dapat menambah kegiatan kegiatan demi memajukan karya ataupun demi meningkatkan prestasi anak, kata KEPSEK kembali.

Kali ini para pelajar Pancasila menggelar tarian sebagai profil pelajar RAHMATAN LIL ALAMIN dari P5 dan PPRA ( AZHIMA NUR EFFENDY ) dan kawan kawan Group 3 kelas 1B. 
Begitu juga menurut keterangan dari orang tua wali murid yaitu SAIFUL ANWAR. saat di wawancarai oleh media menerangkan bahwa Kami selaku orang tua merasa bukan main bangganya melihat anak anak kami walaupun masih kecil kecil sudah dibimbing menari apa lagi Tari Tanggai terasa berbesar hati bahwa SD MADRASAH IBTIDIYAH MUNAWARIYAH dapat membimbing anak kami yang selama ini tidak mengenal ditarian tarian, setelah duduk dibangku Sekolah menjadi terlatih jari jemarinya untuk mengiringi lagu serta tarian tersebut menjadi rapi, serentak lenggak lenggok nya. 

Diharapkan dimasa masa yang akan datang dapat terwujud dan terlaksana yang lebih maju lagi serta demi memajukan Sekolah IBTIDAIYAH MUNWARIYAH. Hendaknya. 


Jurnalis Bang One

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama