Kapolsek Seberang Ulu l Kunjungi Warga Yang Sakit' Lumpuh .

Palembang, Liputan 12 com.  Kapolsek seberang ulu 1 mengunjungi anak lumpuh layu yang sakit sejak lahir,Di Kelurahan 3/4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang.Senin (10/06/24)

Adapun warga yang dikunjungi Kapolsek yaitu Juansyah Pratama (12) anak yang menderita lumpuh layu sejak lahir

Dalam kunjungan nya Kapolsek Seberang Ulu 1 Kompol Alex Andrian berserta jajaran memberikan bantuan sembako untuk keluarga Juansyah Pratama 

"Kedatangan saya untuk melihat langsung kondisi kesehatan Juansyah Pratama,kemudian ada sedikit bantuan,mohon diterimakan dulu,"ujar Kompol Alex.
Kapolsek juga menambahkan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian polri, khususnya Polsek Seberang Ulu 1 kepada warga di wilayah hukumnya yang sedang membutuhkan l,"Saya doakan cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

Sementara itu Joni selaku orang tua Juansyah Pratama mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya semoga bermanfaat bagi kami.

"Terimakasih kepada bapak Kapolsek Seberang Ulu 1 yang telah rela melangkahkan kaki untuk meringankan kami masyarakat yang kurang mampu semoga kebaikan bapak di balas oleh Allah SWT,"tutupnya ( Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama