FLYOVER SIMPANG SEKIP UJUNG PALEMBANG,"sudah siap digunakan.

Palembang liputan 12.com.
Jum'at 7/06/24.
Masyarakat kota Palembang, khususnya di daerah kawasan sekip ujung,dan sekitarnya kini merasa lega dan berbangga hati.
Pasalnya pembangunan flyover yang sudah cukup lama, akhirnya pada tanggal 7 juni 2024 sudah dapat digunakan.
Selain untuk mengurai kemacetan, flyover sekip ujung ini juga menambah keindahan dan memperluas akses jalan arteri,dari simpang Polda menuju jalan Pusri,dan akses jalan dari angkatan 66 menuju ke jalan mayor Salim batu bara, sekip pangkal.
Bentang panjang flyover 660 meter ini dibangun dengan sumber dana APBN, APBD provinsi,dan APBD kota.
Dalam Rangka pengecekan,dan peninjauan kondisi jalan,dan flyover simpang sekip ujung untuk dapat digunakan, Pj.Gubernur Sumatra Selatan,Dr.Agus Fatoni.MSi,didampingi asisten ll, Kepala dinas PUPR, Kepala balai besar jalan,dan jajaran kepolisian, agar betul betul flyover yang akan di lalui sudah layak,dan aman.
Simpang empat sekip ujung ini sebelum di bangun nya flyover, termasuk salah satu jalan yang rawan kemacetan, selain ada beberapa akses menuju ke perkantoran dan mall,juga jalan tersebut menjadi akses menuju ke sekolah dan pasar terdekat.
Warga masyarakat berharap dengan pembangunan flyover ini dapat memperlancar lalu lintas dan menambah keindahan dan kerapian simpang empat sekip ujung tersebut.
Tidak ada lagi kemacetan yang cukup lama dan rawan kecelakaan.
Dalam kesempatan peninjauan flyover tersebut,PJ Gubernur Sumsel, berharap semoga masyarakat dapat menggunakan flyover yang sangat bagus tersebut dengan baik,dan semoga dapat memperlancar aktivitas lalulintas dan dapat mengurai kemacetan yang sering terjadi.
(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama