Dirjen Cipta Karya Kementrian PUPR,lakukan monitoring dan Evaluasi.

Sulut- Liputan12,
 Dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Direktur Prasarana Strategis Direktorat Jenderal Cipta Karya Ir. Essy Asiah, M.T melakukan kunjungan kerja di Sulawesi Utara.
Adapun tujuan kedatangannya yakni melihat langsung progres pekerjaan pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) meliputi Bangunan Gedung Kelas, pekerjaan lansekap, Gedung Kantor SPN, Barak SPN, Auditorium SPN, Powerhouse SPN, MEP Kawasan SPN, Pagar Kawasan SPN.
Markas Komando Brimob meliputi Gedung Mako Brimob, Gudang Amunisi, parkiran khusus, Landscape Kawasan Mako dan MEP Kawasan Mako.
Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) dan Rehabilitasi Pasar Airmadidi.

Dikatakan bahwa proyek tersebut harus dikerjakan cepat sesuai kontrak dengan tidak mengabaikan teknis pelaksanaan serta regulasi dan penyerapan anggaran, juga mempertimbangkan sosial lingkungan.
Bahkan dalam bekerja harus memiliki inovasi-inovasi mitigasi yang bertujuan mengurangi risiko secara komprehensif agar infrastruktur yang dibangun bisa tuntas konstruksinya sesuai fungsi sehingga hasil akhirnya bermanfaat dan dinikmati oleh masyarakat.
Kunjungan di lapangan oleh Direktur Prasarana Strategis di dampingi oleh Kasubdit Wilayah III Endra Bekti Nusantara, ST, Kepala BPPW Sulut Ir.Nurdiana Habibie, MSi, Kasatker Pelaksanaan P3SU Prasetyo Budi Luhur, ST, Kasie Pelaksanaan Wilayah I Nontje Adil, ST, 
PPK Prasarana Strategis Kries Kuswara,ST.
(Eva Jean)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama