Dedy Yon Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Walikota ke Partai PPP Kota Tegal



TEGAL, LIPUTAN 12 . COM - H.Dedy Yon Supriyono mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PPP untuk pencalonanya kembali di periode tahun 2024/2029 pada hari Selasa, (11/6) kemarin. 

Sebagai incumben sangat optimis dengan majunya kembali untuk memimpin kota Tegal, karena sudah terbukti dalam kinerja yang lebih maju, serta menjadikan kota Tegal sebagai barometer khususnya di Wilayah propinsi Jawa tengah.

Pedaftaran dirinya melalui partai PPP jelas pohaknya menjadi Bakal Calon Walikota Tegal. 

Karena PPP hanya mendapatkan 1 kursi di DPRD, maka harus berkoalisi dengan partai lainya untuk memenuhi 6 kursi dan ini menjadi syarat aturan dari KPU. 


Sedangkan Dedy Yon berkomitmen tetap maju melalui jalur koalisi. Ia berpendapat bersama dengan partai lain atau berkoali sangat mendukung kemenangan yang lebih baik. 

"Kami sudah berkordinasi langsung ke semua partai koalisi menata strategi. Tujuanya memajukan perkotaan yang lama tertinggal sehingga Kota Tegal, lebih maju dan lebih baik sesuai standar nasional."ucapnya.

Terpisah, Ketua DPC PPP kota Tegal  H.A Saeful Hakim, SH yang menerima formulir pendaftaran Bacalon walikota melalui partai PPP  mengapresiasi kepada Dedy Yon yang sudah siap mencalonkan melalui partainya. 


"Kami semua jajaran seluruh partai PPP se-kota Tegal, siap mendukung Bacalon dari partai koalisi sehingga perhelatan pemilihan pemimpin walikota maupun wakil walikota, siap memberikan dukungan penuh untuk calon yang akan di usung nantinya."paparnya.

Hadir pula Ketua DPW PPP  Jawa tengah KH Masruchan Samsurie, dirinya siap memberikan dukungan penuh kepada calon yang akan menggandeng partainya untuk berkoalisi di ajang pilwalkot periode 2024/2029. / (Ag)


Tags : Politik 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama