Bersih – Bersih Jelang Persiapan, milad LSM Peka Ke 8.



Kab Bekasi..LIPUTAN12COM.
-Dalam rangka menjelang ulang tahun Lembaga Swadaya Masyarakat Perduli Keadilan ( LSM Peka )ke 8 tahun yang di selenggarakan pada hari Kamis 13-Juni-2024 akan mendatang . Kegiatan berlangsung di Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Sementara itu, Sekertaris Umum DPP LSM Peka Obay Hendar Winandar menyampaikan, Dengan di lakukanya bersih-bersih guna untuk mempersiapkan hari jadinya Lembaga Swadaya Masyarakat Perduli Keadilan genap untuk ke 8 tahun.



“Pada kesempatan kali ini, kami pengurus DPP LSM Peka bersama seluruh anggota serta pemerintah desa Jayalaksana mengadakan kegiatan bersih – bersih untuk persiapan menjelang ulang tahun yang ke 8 LSM Peka yang akan laksanakan pada hari kamis tanggal 13 Juni 2024 mendatang, “kata Sekertaris Umum DPP LSM Peka Obay Hendra Winandar, Sabtu , 8 juni 2024.

 

Lebih lanjut, saya menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus baik dari DPP , DPC , sampai sektor agar datang untuk menghadiri acara ulang tahun LSM Peka. Semoga dengan diselenggarakan kegiatan ini kita selalu kompak dan lebih dewasa serta maju,” terangnya.

Ditempat sama, Mulis sebagai wakil bendahara mengatakan, berdiri LSM Peka sudah 8 tahun semoga makin dewasa dan maju. Dalam menjalankan tugas sebagai sosial kontrol di tengah -tengah masyarakat.



“Alhamdulillah, kita lakukan bersih-bersih jelang persiapan ulang tahun LSM Peka ke 8. Semoga dengan diselenggarakan organisasi LSM PEKA makin kompak dewasa dalam menjalankan pokoknya sebagai sosial kontrol dan membantu masyarakat,..

Semoga untuk kedepan LSM PEKA.lebih meriah lagi dan bisa berbagi ke setiap anak anak yatim dan kaum dhuafa...semangat..dan kompak.untuk semua jajaran peka se-Indonesia...

Pungkasnya.( M.ASAN )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama