Alumni " FLAMBOYAN 91 " SMA 3 Bukik Sitabuah, Galang Donasi Kemanusiaan.


Liputan12.com
,Payakumbuh,-- Akibat bencana alam yang terjadi di Kabupaten Tanah datar (11/5/2024), dampaknya masih di rasakan masyarakat tanah datar, khususnya masyarakat di wilayah terkena bencana alam. Oleh karena itu perkumpulan Alumni SMA 3 Bukit Sitabur (SMU 2) Kota Payakumbuh yang tergabung dalam Flamboyan 91 melakukan aksi peduli bencana dengan menggalang donasi melalui grub WhatsApp FLAMBOYAN 91.

Dari hasil penggalangan donasi pada Grub WhatsApp Flamboyan 91, terkumpul uang tunai Rp 8.500.000 , pakaian layak pakai, Telur, Beras, serta sembako lainya, yang akan di serahkan langsung kepada masyarakat yang tertimpa musibah bencana Banjir bandang di Kabupaten tanah datar hari Sabtu (10/6/2024)


Menurut Kurniawan syahputra (Wira) selaku Ketua Flamboyan 91 menyampaikan," kami Flamboyan91 ikut bela sungkawa dan duka yang dalam atas terjadinya musibah Banjir bandang yang menimpa saudara-saudara kami di Kabupaten Tanah Datar maupun Kabupaten Agam. Kami segenap Sahabat yang tergabung dalam Flamboyan 91 telah berusaha mengumpulkan Dan menggalang dana, baik itu secara " Badoncek" di Grub WhatsApp,  maupun Japri langsung via telpon.


"Alhamdulilah berkat dukungan sahabat kegiatan ini dapat terlaksana, walaupun nilainya tidak seberapa di banding penderitaan saudara-saudara kami yang tertimpa musibah , namun kami bersama sahabat Flamboyan 91 berharap mudah-mudahan dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan penderitaan saudara-saudara kami.


Tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada   Sahabat Flamboyan 91 yang ikut memberikan sedikit rezekinya. Semoga Tuhan yang maha esa akan melipat gandakan amalannya" ucap Wira mengakhiri.(caang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama