AKBP Erwin Aras Genda pimpin Sertijab Waka Polres, beberapa Kasat dan Kasi dilingkungan Polres Pagar Alam .


Pagar alam liputan. 12. Com 
Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda, SH, Sik, MT Pimpin langsung serah terima jabatan ( Sertijab) Waka Polres dari Kompol Helmi Ardiansyah, SH.,MH Kepada Kompol Muhammad Ali Asri,SH , Kasat Lantas Dari AKP Teguh Hidayat,SH Kepada Iptu Dr.Jhoni Albert,SH, M.Si, MH,MM, Kasikum dari AKP Hendrinadi Kepada Sondi Praguna, Kasiwas, Kasi Propam dari AKP Amrin Prabu Kepada Iptu Makerudi,SH dan Kasi Keu Sertijab yang di laksanakan di lapangan upacara Mapolres Pagar Alam yang di hadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi Kapolsek, Bhayangkari, Asn Senin 03 Juni 2024.

Dalam amanatnya Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda menegaskan bahwa mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa dan pasti terjadi, namun sebagai pelayan dan pengayom masyarakat tentunya Polri harus siap di tempatkan di mana saja .

" Selamat bertugas di tempat yang baru untuk pejabat lama dan selamat datang di Polres Pagar Alam kepada pejabat yang baru," ucap Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda, SH, Sik, MT.
Kapolres juga menambahkan untuk pejabat yang baru silahkan menyesuaikan diri dan bekerja sesuai dengan jabatan yang telah di berikan oleh pimpinan.

"Yang pergi membawa kenangan dan yang datang membawa harapan tetap semangat dalam meningkatkan kerja lebih baik lagi dari yang telah baik," pungkas Kapolres.

(Helmi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama