"Tasyakuran"perpanjangan jabatan kepala desa Sukamaju.

BEKASI LIPUTAN12COM
Pada hari kamis tanggal 30/05 2024, diadakan acara penting di desa sukamaju kecamatan Tambelang kabupaten Bekasi. Acara tersebut adalah perpanjangan masa jabatan Kepala Desa sukamaju Muhamad.Sari. yang semula berakhir pada periode 2021-2027, kini diperpanjang hingga periode Perpanjangan ini didasarkan pada Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2024 tentang Desa yang merupakan perubahan atas UU tentang Desa tahun 2014.

Muhamad SARI Kepala Desa sukamaju sekaligus Rapat minggon,di hadiri camat Tambelang Cecep sekaligus di hadiri dinaspol dan Babinsa tambelang Suryadi..MM.. menyampaikan harapannya dengan perpanjangan masa jabatan ini. Menurutnya, visi dan misi yang telah digagasnya dapat terwujud hingga akhir masa jabatannya. Visi dan misi tersebut meliputi:

Pemberdayaan Masyarakat sukamaju berkomitmen untuk terus memperkuat peran serta masyarakat dalam pembangunan desa. Sukamaju Melalui berbagai program pemberdayaan ekonomi, sosial, dan budaya, ia bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan keberdayaan masyarakat sukamaju secara keseluruhan...

Pengembangan Infrastruktur: Salah satu fokus utama pemerintahan desa sukamaju adalah pengembangan infrastruktur Ia berencana untuk terus memperbaiki jaringan jalan, memperluas akses saluran irigasi, serta meningkatkan konektivitas telekomunikasi untuk memastikan bahwa setiap warga dapat mengakses layanan dasar dengan mudah.

Pemeliharaan Lingkungan: Kepala Desa sukamaju kecamatan tambelang memahami pentingnya menjaga kelestarian lingkungan. Dalam hal ini, ia berkomitmen untuk melaksanakan program-program perlindungan lingkungan, penghijauan, dan pengelolaan sampah yang bertanggung jawab guna memastikan keberlanjutan lingkungan hidup bagi generasi mendatang.
Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Kesehatan: menyadari bahwa pendidikan dan kesehatan adalah kunci untuk membangun masyarakat yang berkualitas. Oleh karena itu, ia akan terus mendukung peningkatan kualitas pendidikan di desa sukamaju serta meningkatkan akses dan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi seluruh warga.sekitar..

Dengan komitmen kuat terhadap visi dan misi tersebut, optimis bahwa masa jabatannya yang diperpanjang akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa sukamaju kecamatan tambelang hingga tahun 2024 "Dengan adanya tambahan masa jabatan tentunya kami harus menyiapkan perubahan untuk RPJMDES, yg akan mengakomodir kebutuhan dan kepentingan dasar masyarakat Desa sukamaju sampai tahun 2027 , pungkasnya.
( M.ASAN)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama