Staf Ahli Bupati Simeulue Buka Acara Wisuda Kelulusan & Tasyakuran Al-Qur'an Sekolah Islam Terpadu


Liputan12.com//Simeulue Aceh | Mewakili Pimpinan Daerah, Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan, Marlian, S.IP, selaku Nota Dinas (ND) Pj Sekda Simeulue, secara resmi membuka kegiatan Acara Wisuda Kelulusan & Tasyakuran Al-Qur'an Sekolah Islam Terpadu. Sabtu 18/5/2024 di Gedung Aula Serbaguna setempat.

Staf Ahli Bupati Simeulue dalam arahannya menyampaikan  Pendidikan yang kita laksanakan pada hari ini adalah untuk mempersiapkan para generasi Simeulue yang mampu dan mumpuni dalam menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi dimasa depan, seiring dengan ketaatan dalam agama yang kuat, dalam tantangan pada era terbuka ini.


"Kami berharap kalian terus belajar ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, sesuai dengan bakat yang kalian miliki masing-masing. Do'a kami selalu mengiringi perjuangan kalian, bagi yang meneruskan ke jenjang umum maupun pesantren, semoga apa yang kalian cita-citakan itu dapat tercapai dengan baik."ujar Marlian.

Mengakhiri arahannya, Marlian, S.IP mengucapkan selamat atas kelulusan pada hari ini, semoga Allah SWT senantiasa membimbing dan memberkati perjalanan kalian semua, ke jalan  Ihdinas shirathal mustaqiim, jalan yang diridhoi Allah SWT dan tetap berpegang teguh pada ajaran Islam dan Al-Qur’an.

Hadir dalam kesempatan, Dandim 0115/Simeulue diwakili oleh Pasiops Letda Inf Anjar Kusuma, Danlanal Simeulue diwakili oleh Paur Polum BP Lanal Simeulue, Letda Laut (K) dr. Adrian Yuda A, Kapolres Simeulue diwakili oleh Kapolsek Simtim AKP Azwir, Kadis pendidikan simeulue, Ketua JSIT Kab. Simeulue, Ketua MPU, Ketua MPD, Kakankemenag Kab. Simeulue, Para Siswa/i TKIT, SDIT, SMPIT dan SMAIT Kab. Simeulue. 

*(Red)*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama