Sedulur Kang Suharso (SKS) kawal Kang Suharso Kembalikan Formulir Bacalon Bupati Cirebon di Partai Gerindra

Kabupaten Cirebon, Liputan12.com - Diawali dengan do'a bersama di halaman rumah kang Suharso Desa Balerante, para simpatisan masyarakat, tokoh ulama ikut serta bersama Sedulur Kang Suharso (SKS) mengawal Bacalon kang Suharso Kembalikan Formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati di Sekretariat DPC Partai GERINDRA jalan Pangeran Cakrabuana no 12, Desa Pongpongan Kec.Talun Kab. Cirebon Sabtu, 25/05.
Rombongan Sedulur Kang Suharso di sambut baik dan diterima langsung oleh Ketua Penjaringan Bacalon Bupati 2024 Ibu. Hj. Eryati dan Wakilnya Bpk. H. Mulus beserta jajaran kepengurusan Partai Gerindra.
Usai menyerahkan berkas Bacalon Bupati, kang Suharso yang di dampingi Ibu Eka Suharso, H. Muchyidin H. Agus Irianto, Abah Uus, H. Wamo, H. Suratmin dan Tim Sedulur kang Suharso menyampaikan pada awak media, Kami mengucapkan terimakasih kepada Tim Penjaringan Bacabup Partai Gerindra atas penerimaan dan sambutannya kepada Kami dan Tim SKS dalam mengembalikan berkas Bacalon Bupati Cirebon 2024 Partai Gerindra.

Saat ditanya oleh para awak media, apa yang memotivasi Kang Suharso turut dalam Pilkada Bupati 2024-2029 ? Kang Suharso mengatakan, motivasi saya adalah History masa kecil sampai remaja, dimana Suharso kecil menahan lapar, Suharso mencari biaya untuk sekolah, dan Suharso yang beranjak remaja (SMP) ditinggalkan Ibu karena sakit tidak punya biaya, inilah yang menjadi landasan dasar saya untuk mengikuti Pilkada 2024, yaitu KESEHATAN, PENDIDIKAN, dan EKONOMI (Kesejahteraan) 
Lebih lanjut, kang Suharso mengatakan, bagaimana agar rakyat kabupaten Cirebon tidak lapar seperti saya dulu, kemudian anak-anak kita fokus belajar, dan selanjutnya rakyat kita sehat.  
Ketiga Pilar inilah yang perlu mendapatkan skala prioritas saya nanti. Selain tiga permasalahan tersebut tidak kala pentingnya yaitu, sarana prasarana dan infrastruktur harus dan harus,"ujar Kang Suharso
Di depan awak media, Ibu Eka Suharso, mengatakan tugas seorang istri yang telah mendampingi Kang Suharso 30tahun, saya selalu memberi doa dan motivasi semangat bagi suami saya Kang Suharso agar diberi kesehatan, kekuatan, dan dimudahkan dalam setiap langkah maju dalam pilkada kabupaten Cirebon 2024, doa istri dan Keluarga menjadi modal keteguhan dan keyakinan Kang Suharso untuk maju di Pilkada Kabupaten Cirebon, "ujar ibu Eka Suharso 
Ketua tim rombongan H. YOYO HARTOYO berserta Sedulur Kang Suharso (SKS) dalam mengembalikan Formulir Bacalon menambahkan, Kami semua Sedulur Kang Suharso (SKS) berdoa yang terbaik untuk kang Suharso mendapatkan rekom dari partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Cirebon 2024, karena sosok kang Suharso merupakan sosok yang di harapkan masyarakat Cirebon, kang Suharso mempunyai sifat rendah hati, humoris dan fokus dalam mendengarkan keluhan warganya di sela sela kunjungannya untuk menyapa warga kabupaten Cirebon," Pungkas Yoyo 

WIS WAYAE

Bung Arya


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama