Pj Bupati Tegal Tinjau Stand Slawi Ageng Expo 2024


SLAWI, LIPUTAN 12 . COM - Penjabat (Pj) Bupati Tegal bersama Ny.Agustyarsyah didampingi Sekda Amir Makhmud, Jumat sore (24/5) meninjau sejumlah stand pameran Slawi Ageng Expo 2024 . Pameran yang berlangsung dari tanggal 22 s/d 26 Mei 2024 itu berlangsung di Lapangan Pemkab Tegal dan Alun Alun Hanggawana Slawi.

Stand yang dikunjungi meliputi, Kecamatan Surodadi, Dukuhturi, Kramat, Tarub, Jatinegara, Pagerbarang,  Lebaksiu, Dukuhwaru,  dan Slawi .   

Disamping itu Pj Bupati juga  berkunjung ke  stand Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Badan Pusat Statitik (BPS), Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) , Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP), RSUD Suradadi, dan  RSUD Soeselo Slawi. 

Penjabat Bupati menyatakan senang seluruh Dinas, Badan, dan  Kecamatan  memanfaatkan dengan baik kegiatan  Slawi Expo untuk menyampaikan informasi dan edukasi  tentang layanan yang diberikan kepada masyarakat secara langsung dan luas, dengan berbagai daya tarik  untuk menarik  pengunjung bahkan ada yang menyediakan aneka  door price, hadiah kuis, layanan gratis   dan lain lain.

Dibeberapa stand bahkan Pj Bupati sempat merasakan atau mencicipi aneka kuliner, minuman kopi dan teh yang disediakan di masing-masing stand. Di stand Kecamatan Dukuhturi Pj. Bupati dan Ny Agustyarsyah bahkan mencoba membatik di atas kain yang sudah disedikan dengan canting (alat batik tulis). 


Agustsyarsyah berharap, agar di masa datang terus ditingkatkan informasi, edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang layanan publik sehingga masyarakat mendapatkan kualitas layanan publik yang sebaik-baiknya. 

“Tingkatkan terus edukasi dan sosialisasi tentang layanan publik seluruh OPD kepada masyarakat secara masif dan terus menerus”, tegas Pj.Bupati.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, sejumlah Kepala OPD antara lain Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Suspriyanti, Kepala  DPMPTSP (Dessy Arifianto), Kadis Dagkopmukm (Imam Rudi Kurnianto), Direktur RSUD Soeselo (dr.Guntur Muh Taqwin) , Kepala Bapenda (Yosa Affandi) , dan  Kepala BPBD (Ag).


Tags: Pemerintah 
   

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama