Perhelatan Politik Usai, Pemerhati Infrastruktur Utara Bekasi Ajak Masyarakat Sambut Masa Depan Lebih Baik

Kabupaten Bekasi, Liputan12.com - Perhelatan politik yang penuh dinamika telah usai. Menurut Madrawi yang akrab di sapa 54KER4H EL4N9 UT4R4, seorang Pemerhati Infrastruktur dari Utara Bekasi, saatnya masyarakat bersatu dan menyongsong hari esok dengan semangat baru demi masa depan yang lebih baik.
"Perhelatan akal-akalan dalam berpolitik dan berdemokrasi sudah selesai. Mari kita songsong hari esok agar lebih baik lagi dari sebelumnya," ujar 54KER4H EL4N9 UT4R4 saat ditemui di kediamannya pada Jumat 24 mei 2024 

Dalam kesempatan tersebut, ia juga berharap agar para wakil rakyat dan pemangku kebijakan tetap sehat dan amanah dalam menjalankan tugasnya. "Para wakil rakyat dan pemangku kebijakan juga sehat selalu sekeluarga. Semoga tetap amanah dan adil untuk masyarakat kusunya di Utar Bekasi ," tambahnya.

Pernyataan ini diharapkan dapat menjadi pemacu semangat bagi masyarakat untuk terus berkontribusi positif demi kemajuan bersama, serta mendorong para pemimpin untuk tetap menjaga integritas dan tanggung jawab mereka kepada publik.

(roan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama