Pasi Ops Kodim 0306/50 Kota Hadiri Pelantikan PPK Pemilihan Serentak Nasional Tahun 2024 Kota Payakumbuh


Liputan12.com,Payakumbuh -- Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Silsuandi menghadiri Pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Serentak Nasional tahun 2024 di Kota Payakumbuh, bertempat di Balai Inseminasi Buatan Tuah Sakato Payakumbuh. Kamis (16/5/2024).

Pelantikan ini dilakukan untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kota Payakumbuh yang rencananya akan dilaksanakan 27 November 2024 mendatang.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Walikota Payakumbuh Diwakili Asisten I Ifon Satria.M.S.I, Dandim 0306/50 Kota Diwakili Pasi Ops Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Silsuandi, Kapolres Kota Payakumbuh Diwakili  AKP Yulia.S.H, Ketua Dprd Kota Payakumbuh Hamdi Agus.S.T., Ketua KPU Kota Payakumbuh Wizri Yasir, Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Diwakili, Arifin S.H.M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Payakumbuh Diwakili Doni.S.H., Danpos AU Letda Sus Herdiman.S.i.P., Kakesbangpol Kota Payakumbuh Dipa Surya Persada, Camat Sekota Payakumbuh dan Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Kota Payakumbuh.


Asisten I Ifon Satria.M.S.I dalam penyampaiannya mengatakan, atas nama Pemko Payakumbuh pihaknya sangat mendukung tahapan Pilkada kota Payakumbuh, mulai perencanaan penganggaran dan sebagainya.


"Harapan kita memastikan tahapan pilkada bisa dilaksanakan sesuai ketentuan dan jadwal yang direncanakan," lharap Ifon Satria.


Ia juga berpesan agar PPK yang sudah dilantik untuk segera bersinergi dengan pemerintah kecamatan atau Forkopimcam masing-masing.



Sementara Dandim 0306/50 Kota melalui Pasi Ops Kapten Inf Silsuandi dalam keterangannya mengucapkan selamat kepada PPK yang baru saja dilantik, sembari menitipkan pesan juga menitip pesan  agar Anggota PPK senantiasa amanah dan bertanggung jawab dengan sebaik-baiknya atas tugas yang diemban.


"Selamat kepada PPK yang baru saja dilantik, tentunya kami mitra dari pemerintah kota Payakumbuh menyampaikan semoga amanah dalam menjalankan tugas, dan semoga Pilgub, Pilwagub serta Pilwako dan Pilwawako Payakumbuh 2024 berjalan lancar, ucapnya. 


Kegiatan yang sama juga telah digelar oleh KPU kabupaten 50 Kota, bertempat di aula Kantor Bupati Kabupaten 50 Kota, Nagari Sarilamak Kecamatan Harau.(cg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama