Narjo Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Brebes di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes


BREBES , LIPUTAN 12 . COM - Politisi senior PDI Perjuangan yang juga mantan Wakil Bupati Brebes dua periode tahun 2012-2017, 2017-2022 secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Brebes 2024-2029 ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, di Jalan Taman Siswa No. 8, Saditan, Brebes, Kecamatan. Brebes, Kabupaten Brebes, Jumat 10 Mei 2024.

Pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Bupati Brebes, Narjo dikawal oleh puluhan ribu pendukung dan simpatisan diantaranya dari kader PDI Perjuangan, Ormas, Seniman, Buruh, Petani, Pedagang serta kalangan masyarakat di wilayah Kabupaten Brebes.


Kepada awak media, bakal calon Bupati Brebes, Narjo menjelaskan bahwa pengembalian formulir adalah bentuk sebuah kedisiplinan menuju kompetisi politik yang sehat, demi untuk merealisasikan komitmen sebagai kader partai yang taat, loyal dan selalu menjaga marwah partai yang telah membesarkannya dikancah politik Kabupaten Brebes khususnya, sekaligus juga untuk menunaikan bakti sebagai putra daerah yang ingin berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan tanah kelahiran yaitu Brebes melalui pencalonannya sebagai bakal calon Bupati Brebes dari partai PDI Perjuangan.

"Modal saya adalah pengabdian kepada tanah kelahiran Brebes, semangat tinggi, serta dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang mendorong untuk maju sebagai bakal calon Bupati Brebes periode 2024-2029 ini. "Insya Allah kuat dan bertahan hingga turunnya keputusan dari DPP PDI Perjuangan memberi rekomendasi.

"Kepada siapapun nanti hasil rekomendasinya akan saya terima dengan jiwa besar dan legawa, namun sebagai seorang pejuang sejati dalam berjuang targetnya adalah menang," tandas Narjo yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Brebes Fraksi PDI Perjuangan selama dua periode 


"Tak ada manusia yang sempurna di dunia ini, saya pun hanya manusia biasa, hanya berusaha sekuat tenaga berbuat manfaat bagi siapapun sebab kesempurnaan hakiki milik Allah SWT, cita-cita demi Kabupaten Brebes terutama adalah kemajuan pembangunan yang berkeadilan di Kabupaten Brebes tercinta ini," pungkas Narjo mengakhiri sambutannya dihadapan puluhan ribu pendukungnya. (Ag)


Tags: Politik 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama