Mobil pribadi kebakaran Diduga Akibat minyyak Dari selang Bocor,

Jambi, Liputan12.com - Di-jalan. Abdulmalik Kelurahan Thehok kecamatan. Jambi selatan kota Jambi, kejadian kebakaran yunit kendaraan mobil pribadi, menurut informasi dari sala satu penjaga toko didepan tempat kejadian kebakaran. Sekitar jam 7.30 wib. Lebi kurang. Kamis/23/05/2024/. 

Terjadinya kebakaran diduga diakibatkan dari tetesan minyak dari selang ada yang bocor, dan kejadian ini juga sempat pengendara mobil, sepeda motor dan pengendara Lainnya tidak berani mendekat di tempat kejadian. Kebakaran, Untungnya juga petugas dari kepolisian cepat datang ke tempat kejadian kebakaran Ungkapnya.
Alhamdulillah Begitu Api dapat dipadamkan petugas polisipun Lansung memasang tanda garis pengamanan polisi, dan kelihatannya unit tinggal berbentuk kerangka mobil, bannya juga habis terbakar, dan kelihatan juga satu gerobak (kontainer) tempat jualan minuman jus Ikut terbakar, untungnya hanya ke
nna sudutnya saja.

Lebi kurang jam 11.30 wib mobil derek datang mengangkat (mengevakuasi) unit tersebut untuk di Amankan ke kapolres
Jambi, kelihatan juga kabel WiFi di sekitar kejadian tersebut habis berantakan, dan untungnya juga beberapa Orang dari petugas WiFi suda berupaya memperbaikinya.

(Ari dedek)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama