Masyarakat telah resah dengan aksi Begal dikawasan jalan sungai pedada .

PALEMBANG, Liputan12.com - Aksi Begal kini semakin meresahkan, pasalnya pelaku tidak akan mengasihani korbannya. Baru-baru ini terjadi Kawasan Sungai Pedado tepatnya Jalan Sarkowi Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang.

Disebutkan salah satu warga setempat bahwa sekitar pukul 05.15 WIB, Korban berinisial H harus kehilangan motornya karena dibegal dan ditodong dengan senjata api Laras pendek..

"Pagi inilah sekitar jam 05.05 Wib, Dio balek begawe pagi tadi hampir ditembak oleh begal", terang Warga, Rabu (15/05/2024).

"Hati-hati kalu lewat Sano balek rombongan Bae, rawan nian kejadian sekitaran panglong itu", tambahnya.

Sumber juga mengatakan kalau sebelumya juga ada warga yang sedang berjalan kaki pun kena jambret.

"Sebelum kejadian ini terjadi jugo pejalan kaki keno jambret hp, TKP nyo samo", terang warga.

"Kalau seperti ini wilayah Kertapati sudah tidak kondusif, kami harap Kapolsek menurunkan tim nya untuk lebih rutin melaksanakan giat patroli, khususnya wilayah-wilayah yang rawan Begal", harapnya.

Sementara itu Iptu Angga Kurniawan, Kapolsek Kertapati masih mendalami informasi tersebut karena belum ada laporan yang masuk ke Polsek. Dan dirinya akan menugaskan tim untuk giat patroli di wilayah rawan terjadinya aksi kriminal.

"Polsek Kertapati akan melakukan patroli di tempat dan jam rawan terjadinya aksi kriminal", kata Kapolsek.

"Menindak lanjuti peristiwa begal tersebut Polsek Kertapati akan segera melakukan penyelidikan dan mencari pelaku begal yg terjadi di kawasan sungai pedado", pungkasnya.

( Mursalan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama