Masyarakat menjerit Sulit Dapatkan Gas Subsidi 3 Kg .

Palembang, Liputan12.com - Warga Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang yang berada bertempat tinggal di lorong Gapura Rt, 43 Kelurahan Kemang Agung akhir-akhir belakangan ini lebih kurang 2 bulan sulit untuk mendapatkan gas elpiji subsidi 3 kg. 

Keluhan ini di rasakan salah satu mewakili warga lr gapura pak Sarif hari rabu 08/05/2024 menjelaskan kepada awak media " Lebih kurang 2 bulan sulit mendapat gas elpiji subsidi 3 kg agen gas yang ada di kampung kami berinisial "A" Dan suplayer "PT LT " ucapnya. 

Kebutuhan gas sangat urgen bagi kami untuk kebutuhan masak sehari-hari, Kadang-kadang sampai jauh berkilo-kilo
 meter untuk mendapatkan gas subsidi 3 kg terkadang sampai kekecewaan yang di dapat, gas sudah habis, tuturnya, 

Lanjutnya kadang-kadang terbesit di dalam hati padahal agen gas yang di kampung kami cukup lumayan besar kisaran lebih 300 tabung di tapung ,tetapi anehnya setiap mau beli kosong.jangan-jangan ulah dari spekulan gas yang tega bermain kotor demi untuk kepentingan pribadi dan mencari keuntungan besar dan merugikan orang banyak, lirihnya. 

Kami mengharapkan kepada pihak pemerintah khusus Pertamina gas untuk dapat mensuplai gas kepada warga yang kurang mampu seperti kami yang seharusnya memang berhak untuk mendapatkanya, untuk selanjutnya kami mengharapkan aparat penegak hukum dan berkerjasma dengan PT Pertamina Gas menindak tegas penyalur gas dan agen yang nakal, pungkasnya. 

(Mursalan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama