KELURAHAN SUKABANGUN MEDIASI OJEK ONLINE VS PENGEMUDI RODA EMPAT.

Palembang liputan.12.com.
Sukabangun,Kamis 30/05/24.

Jalan peternakan Raya sekira pukul 9.30 wib, ramai di gerudug para ojol,dari Pandawa Bersatu,perihal peristiwa tabrak lari antara pengemudi ojek online pada pukul,20,30 di kawasan perumahan Palmview, kelurahan Sukabangun kecamatan Sukarami kota Palembang.

Peristiwa bermula pengemudi ojek online bernama Benny Wijaya,(37).yang ditabrak oleh pengemudi roda empat,M.S (24) , yang diduga melarikan diri setelah kejadian tersebut.

Dengan kejadian tersebut Benny melaporkan kejadian tersebut kepada organisasi nya, dan berkoodinasi dengan anggota nya untuk memantau keberadaan pengemudi R4 yang diduga melarikan diri.
Hal tersebut membuahkan hasil,paginya sekira pukul 9.30 pagi,pengemudi R4 yang di cari melintas di kawasan jalan peternakan Raya RT 18,dan salah satu pengemudi ojol yang bernama Bayu (30). mencegat laju mobil tersebut.

Namun alih alih ingin mengkonfirmasi kejadian temanya semalam, justru Bayu mendapat pukulan dari pengemudi mobil tersebut.
Merasa terancam, korban Bayu membalas dengan memukul kan helm nya.
Tidak sampai disitu saja korban Bayu juga di ancam dengan diancam kunci roda.
Namun hal tersebut di cegah oleh Warga sekitar,dan atas insiden tersebut organisasi ojek online Pendawa Bersatu, mendatangi tempat kejadian, sehingga menimbulkan keriuhan.

Untung lah hal tersebut tidak meluas, karena kesigapan Ketua RT 18, Abdul Hamid,yang juga berkoodinasi dengan Babinkamtibmas Sukabangun.(Sertu.S.Waruwu),staf kelurahan turun kelapangan untuk menetralisir keadaan.
Dan akhirnya situasi dapat diredam,dan pihak yang berselisih akhirnya bersepakat berdamai.
Kemudian kedua belah pihak di amankan di kantor kelurahan Sukabangun dan di laksanakan mediasi antara kedua belah pihak,dan sepakat berdamai dengan tuntutan ganti rugi untuk para korban yang ditabrak,dan dipukul.
Dan kedua belah pihak menanda tangani surat perjanjian damai di depan sekretariat lurah Sukabangun, Babinsa, Ketua harian Pandawa Bersatu dan Ketua RT setempat.
(Purwondo Palembang)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama