Keluarga Besar Sukamanah Siap Dukung ASEP SAEPULLOH sebagai Bakal Calon Bupati Bekasi



BEKASI, LIPUTAN 12 . COM - bersama jajaran keluarga besar, Bapak Sarbini dengan tulus menyatakan kesediaan dan dukungan penuh untuk mendukung Asep saepulloh sebagai bakal calon Bupati Bekasi Jumat (10/5/2024).


Dalam pernyataannya, Bapak.Sarbini menekankan bahwa Asep saepulloh adalah pemimpin muda yang peduli dan berani, serta memiliki komitmen untuk memajukan Kabupaten Bekasi menuju kesejahteraan, kedamaian, dan kemajuan yang lebih baik. Beliau juga menyoroti pentingnya kepemimpinan yang berasal dari putra daerah, sehingga dapat lebih memahami serta mewakili kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi," ungkapnya.


Dukungan dari  keluarga.Bapak Sarbini asli putra  Sukatani kampung.elo desa sukamanah RT 03RW 03 kecamatan sukatani Kabupaten Bekasi diharapkan dapat memberikan dorongan dan motivasi bagi Asep saepulloh dalam menjalani proses politiknya sebagai bakal calon Bupati Bekasi, doa dan restu selalu menyertai langkah-langkahnya," sambungnya.


" Dengan adanya dukungan ini, diharapkan Asep saepulloh dapat terus maju dan optimis untuk Kabupaten Bekasi lebih baik lagi,tidak hanya itu sosok Asep saepulloh juga figur yang memang dibutuhkan untuk Kabupaten Bekasi lebih baik lagi," ujarnya.


Saya berserta  keluarga besar bang asan gondrong  akan mengajak seluruh lapisan masyarakat dan keluarga mendukung penuh Asep saepulloh sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Bekasi.


Dan kedepan untuk pendamping Asep saepulloh yaitu wakil bupati.HJ.BAY MARIA ULPAH..S.AG...MPD..siap untuk kedepan buat masyarakat Bekasi..
Dengan itu kami keluarga besar Bapak .Sarbini siap untuk mendukung calon bupati maupun wakil bupati.Bekasi..supaya kedepan bisa membangun Bekasi yang baik..


Pungkasnya ( M.ASAN )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama