Kecelakaan tunggal lintas jalan rusak berlumpurDesa semuntul - banyuasin

BANYUASIN, Liputan12.com - Jalan lintas menuju ke Desa dari Desa TALANG BULUH Kecamatan TALANG KELAPA menuju Desa SUKA RELA Kecamatan RANTAU BAYUR Kabupaten BANYUASIN Sumatera Selatan rusak parah dan berlumpur. Selasa, 07/05/2024.

Sepanjang lebih kurang 16 km mulai dari simpang pintu gerbang selamat datang ke Desa SEMUNTUL jalan tersebut sudah rusak parah

Melihat kondisi jalan tersebut tidak layak lagi di lewati oleh kendaran Roda EMPAT apa lagi Kendaraan RODA DUA. 

Dalam hal ini menurut keterangan para warga di Desa SUKA RELA mengatakan bahwa perna terjadi kecelakaan terbaliknya kendaraan yang di bawahnya sampai sampai ada yang meninggal dunia, kalau kecelakaan terbaliknya masuk kedalam lumpur sampai ada yang patah tangan dan lainnya selalu terjadi kata seorang warga yang merasa malu menyebutkan namanya. 
Ketika kami selalu media mendengar laporan tersebut, maka ahirnya kami awak media langsung meninjau dilapangan ternyata benar kata kata warga tentang kondisi jalan sepanjang lebih kurang 16 km belum perna tersentuh berkelanjutan oleh Pemerintah KABUPATEN.

Melihat dilapangan mungkin sejak BUPATI AMIRUDDIN INUD dahulu sampai sekarang belum pernah tersentuh oleh Pemerintah Kabupaten.

Sedangkan jalan sepanjang 16 km adah jalan POROS tiga Desa yaitu Desa SUKA RELA. Desa SEMUNTUL dan Desa SUNGAI PINANG. termasuk Kecamatan RANTAU BAYUR Kabupaten BAMYUASIN.

Dengan ini diharapkan kepada Pemerintah Kabupaten baik PU PR, Atau PU BINA MARGA serta pemerintah yang terkait mohon ditinjau kelapangan kalau kalau Pemberitaan ini HOAKS setelah di tinjau dilapangan dapat segera dibangun, disebabkan disinilah satu satunya untuk memperlancar perekonomian dan menambah memperlacar hubungan antar Desa. Hendaknya

Ref jurnalis Gunawan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama