Kapolres Simeulue Menerima Piagam Penghargaan Dari Ikatan Wartawan Online Indonesia


Liputan12.com.Simeulue,Aceh . Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWOI) Kabupaten Simeulue serahkan Piagam Penghargaan dan Plakat Golden Award Ke-6 IWOI 2024 kepada Kapolres Simeulue yang diterima langsung AKBP Sujoko, S.I.K, M.H. Senin, (27/5/2024). 
Penyerahan Piagam Penghargaan dan Plakat Golden Award Ke-6 IWOI 2024 langsung diserahkan oleh Ketua DPD IWOI Simeulue Eko Susanto, S.Kom yang didampingi Ketua Harian DPD IWOI Simeulue Agam Becu dan Bendahara DPD IWOI Simeulue Dedi Murdi  

Dalam kesempatan itu Ketua DPD IWOI Simeulue, Eko Susanto menyampaikan,"Kami dari Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWOI) Kabupaten Simeulue, menyerahkan Piagam Penghargaan dan Plakat Golden Award Ke-6 IWOI 2024 sebagai amanah dari Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPP IWOI) Jakarta.
"Piagam Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kami terhadap pejabat Pemerintah Daerah Simeulue sekaligus bertujuan untuk menjalin hubungan kemitraan dan sinergitas antara Polri dan Pers,"ungkap Eko Susanto.

Sementara itu Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko mengucapkan rasa terimakasihnya kepada DPD IWOI Simeulue yang telah memberikan Piagam Penghargaan Golden Award ke-6 IWOI 2024 kepada selaku Kapolres Simeulue yang menjabat saat ini.
"Semoga dengan adanya momen ini semakin mempererat hubungan kerjasama kemitraan antara Polri dan Pers dalam melaksanakan penegakan supremasi hukum dan publikasi untuk kemajuan dan perkembangan Kabupaten Simeulue kedepannya, rekan-rekan wartawan merupakan ujung tombak media publikasi dengan adanya rekan-rekan wartawan yang memberikan informasi, sehingga masyarakat tau apapun kondisi saat ini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas penghargaan ini,"ucap Kapolres Simeulue.

Dalam momen tersebut, Kapolres Simeulue AKBP Sujoko sebaliknya menyerahkan Plakat kenang kenangan dari Kepolisian Daerah Kabupaten Simeulue kepada DPD IWOI Kabupaten Simeulue . *(Murdi)*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama