JALAN JEMBATAN SATU SEMATANG BORANG RUSAK PARAH.

Palembang liputan 12.com.
20/05/24.Sematang Borang.
Warga masyarakat pengguna jalan keluhkan kondisi jalan di sematang Borang (jembatan satu), sepanjang kurang lebih 500 meter rusak parah.

Padahal akses jalan tergolong jalan yang ramai dilalui pengendara dari pasar perumnas menuju ke jembatan dua tembus ke merah mata,atau sebaliknya.

Kondisi ini diperparah dengan banyaknya truck angkutan material yang melintas, untuk mengangkut bahan bangunan untuk kegiatan pembangunan perumahan yang ada dikawasan tersebut.
Sehingga kemacetan tak terhindarkan, bahkan menimbulkan kerusakan kendaraan yang melintas, karena lubang yang harus dilalui sangat dalam,50 cm hingga satu meter.

Kondisi jalan semakin membahayakan bila hujan turun, genangan air menutup lobang jalan sehingga para pemotor sering terjebak,dan terjatuh.

Salah satu warga sekitar menyampaikan harapan nya kepada pemerintah, khususnya pihak terkait untuk dapat merespon keadaan tersebut, agar kondisi jalan tidak lebih parah lagi,dan memutus akses jalan.

Apalagi daerah sekitar adalah daerah yang sedang berkembang pesat dengan banyaknya perumahan yang tentunya potensi kehidupan masyarakat dan tempat usaha semakin pesat.

Bahkan pengguna jalan juga merasa heran, karena ruas jalan sebelum dan sesudah jembatan satu borang sudah dilakukan pengerasan cor beton, namun kenapa sekitar jembatan satu sepanjang 500 meter justru ditinggalkan dalam keadaan rusak parah.

Volume kendaraan yang melewati jalan tersebut sangat padat, warga sekitar berharap pemerintah daerah dan pihak terkait segera memberikan respon untuk memperbaiki jalan tersebut, agar transportasi dan mobilitas warga lancar dan baik.
(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama