Hadapi Pilkada Partai Non Parlemen Simeulue Buka Sekretariat Gabungan


Liputan12.com/Simeulue  Aceh:  Menghadapi Pilkada serentak November 2024, Enam Partai Non Parlemen di Kabupaten Simeulue yang terdiri Partai Nasional dan Lokal terus meningkat kebersamaan dan komitmen.Di lapangan tadi sore, Selasa (27/5)
 para pengurus teras sebagai wujud nyata untuk ikut berkontribusi membangun pulau dari jalur politik membuka sekertariat bersama (sekretariat gabungan).

Ketua Partai Gelora, Roe Mustika. Partai Ummat, Bung Amril S. Partai Ummat, Agam Becu. PKN, Samrul Amin. PERINDO, Hendri Wedi. Ketua PDA, Juflandi Saputra kepada Media ini tadi siang mengatakan partai Non Parlemen di Simeulue membuka pendaftaran terbuka bagi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue yang ingin berkompetisi di Pilkada Simeulue pada November 2024.

Bagi para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang ingin menggandeng Partai Koalisi mulai besok, Selasa (28/5) menuturkan ada Waspada bisa langsung mendatangi Kantor Sekretariat bersama Koalisi Partai Non Parlemen di Simeulue yang terletak di salah satu titik Jantung Kota Sinabang, Kabupaten Simeulue.

 Tampak salah seorang petinggi Partai Koalisi Non Parlemen di Kabupaten Simeulue tampak turun langsung dan fokus memasang spanduk sekretariat bersama. Selasa (27/5)

*(Murdi)*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama