Giat Polsek Kertapati menggelar penertipan Dan menghimbau para pedagang diwilaya jembatan fly over Nilakandi .

PALEMBANG, Liputan12.com -  Polsek Kertapati menggelar penertiban pungli dan himbauan di wilayah hukum Polsek Kertapati pada Jum'at, 31 Mei 2024.

Giat dimulai sekitar Pukul 09.00 WIB dibawah Fly Over Nilakandi.

Kapolsek Iptu Angga Kurniawan mengatakan giat tersebut dalam rangka melakukan himbauan ke pedagang di lampu merah nilakandi

"Giat kita hari ini yaitu dalam rangka menghimbau para pedagang yang ada di bawah flyover lampu merah nilakandi", terang Angga, Jumat (31/05/2024).
Polsek Kertapati bersama instansi terkait memastikan ketertiban umum yang ada di wilayah tersebut

"Penertiban para pedagang serta beberapa anak jalanan ini bertujuan memberikan rasa aman bagi para pengendara yang melintasi dipersimpangan lampu merah nilakandi", lanjutnya.

Kemudian, kata Angga, tim juga mengamankan 3 orang yakni 2 Orang Laki-Laki inisial RS, DA dan 1 orang Perempuan inisial FR. Didapatkan barang bukti 3 Buah Kemoceng 1 Buah Borgol.

Untuk tindak lanjut, 3 Tiga orang diamankan diarahkan ke Dinas Sosial Palembang.
"Selanjutnya kita merencanakan kegiatan penertiban rutin di simpang nilakandi. Bersinergi dengan Kecamatan Kertapati, Dinas Sosial Palembang, satpol PP palembang, RT dan RW setempat", tutup Angga.

Selain itu tim akan melaksanakan patroli stasioner Polsek Kertapati di Simpang Sungki. 

Hadir dalam giat Kapolsek Kertapati, Sekcam Kecamatan Kertapati, Kasi Trantib Kecamatan Kertapati, Pers Polsek Kertapati, Pol PP Kota Palembang, Dinas Sosial Kota Palembang.

(Mrs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama