Family Ghatering Pemdes Sukaindah Jadi Sorotan Media.

Bekasi:liputan12.com
Pemerintah Desa (Pemdes) Sukaindah Family Gatring tahun 2024 ke Ranca Upas bandung, dengan menggunakan anggaran atau dana pribadi, sebanyak 70 orang menggunakan kendaraan transfortasi Bus, pada Sabtu 18/05/24. Menjadi Sorotan Media,

M Hasan salah satu media online menyoroti keberangkatan pemdes Sukaindah dalam rangka Family Ghatering ke Ranca Upas Bandung.

"Kalau memang menggunakan anggaran perorangan atau masing - masing. pemdes Sukaindah sangat kreatif dan sangat kompak. saya acungkan jempol dua Sekali Gus. Buat contoh desa lain. 

Kita lihat saja nanti hasilnya. LKPJ diakhir tahun 2024 - 2025 kalau memang menyerap Anggaran Dana Desa ADD. Kades harus bertanggung jawab. Karena pada saat saya tanya Via WhatsApp. salah satu staf desa. itu memakai anggaran pribadi atau perorangan Gamblang M Hasan.

Dikatakan salah satu staf desa. iya bang kami berangkat kebandung dalam rangka Family Ghatering menggunakan anggaran perorangan atau pribadi kekompakan perangkat desa. Kata staf pada media Saat ditanya Via WhatsApp.

Mintra PSM Sukaindah. Saya mah di ajak tinggal berangkat masalah ongkos mah saya tidak ngeluarin sepeserpun ditanggung sama pak lurah.

" Kalau ongkos sendiri mah ogah. semua perangkat desa pada berangkat termasuk ketua BPD ikut. hampir 70 orang bang. saya mah diajak ikut ge. Kalau gak diajak. Lah saya nyusul ujar PSM.

Setahu saya mereka swadaya para perangkat desa. Masa pake add. Anggaran seberapa sih. Sampai disanah juga tidak ada acara yang mengeluarkan anggaran besar. Balas Hj. Mulyanah ketua BPD Sukaindah melalu WhatsApp 19/05/24.

(roan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama