Enam Partai Non Parlemen Di Simeulue Buka Pendaftaran, Rahmad .Daftar Bacawabup

Liputan12.com//Simeulue Aceh/.Enam Partai Non Parlemen di Kabupaten Simeulue yang terdiri dari Partai Nasional dan Partai Lokal, Senin (20/5/2024)sore resmi membuka pendaftaran bagi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue pada Pilkada serentak November 2024. 
Rahmad, SH alias Rahmad Oyiong Wartawan yang merupakan seorang politisi muda,  sukses dan multi talenta yang  hadir dalam rapat koalisi partai itu di Alaina Cafe itu langsung dengan secara resmi mendaftarkan diri sebagai salah seorang  bakal calon wakil bupati Simeulue pada Pilkada 2024.


Pendaftaran yang dilakukan oleh Rahmadi SH yang pernah sebagai Ketua Fraksi di DPRK Simeulue dan pernah menjadi Ketua DPC Partai Gerindra dan PDI Perjuangan dan juga pernah memimpin organisasi PWI di Simeulue disambut hangat oleh para pimpinan Parpol Koalisi.

Dalam prosesi pendaftaran oleh Rahmad SH dari PSI langsung oleh Ketua Kabupaten Simeulue Kabupaten, Amril. Partai Ummat , Ketua Simeulue Agam Becu dan sekretaris nya. Partai PERINDO langsung oleh Ketua Simeulue, Hendri Wedi. Partai PKN, Ketua Simeulue Samrul Amin dan Ketua Gelora, Roe Mustika dan Ketua PDA Simeulue, Julfandri Saputra.

*(Murdi)*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama