Diduga Kepala Sekolah SDN 6 Rawa Jitu Utara Makan Gaji Buta Sebab Jarang Masuk Sebab Jarang Masuk Kantor




Mesuji - Liputan12.Com Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 6 Rawa Jitu Utara Kabupaten Mesuji SUWINARTO, selaku kepala sekolah (kepsek) yang kuat dugaan jarang ngantor, Selasa 21/05/2024.

Padahal jelas aturan pemerintah berdasarkan Undang-Undang No 43 Tahun 1999, Junto Undang-Undang Nomor 8 tahun 1974 tentang Pokok-Pokok Kepegawaian Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara(ASN).

Peraturan pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS.
Peraturan pemerintah nomor 46 tahun 2010 tentang penilaian kinerja PNS dan peraturan kepala BKN.
Peraturan Kepala BKN nomor 1 tahun 2013 tentang ketentuan pelaksanaan peraturan pemerintah nomor 46 tahun 2011 tentang penilaian prestasi kerja PNS.

Seharusnya SUWINARTO Selaku Kepsek SDN 6 Rawa Jitu Utara, memberikan contoh yang baik terhadap para dewan guru dan yang paling utama yaitu kepada siswa siswi khusus di SDN 6 Rawa Jitu Utara, serta harus menunjukkan sikap dan berprilaku baik tegas dan disiplin, tapi itu semua tidak dilakukan oleh SUWINARTO selaku kepala sekolah (kepsek)

Lebih lanjutnya Tim Media sudah berulang kali kunjungi kantor sekolah SDN 6 Rawa Jitu Utara, namun Suwinarto tidak dapat di jumpai dengan rasa penasaran Awak Media mempertanyakan kepada siswa siswi serta ke pada para guru mau pun staf yang sedang berada di kantor, kenapa kepsek nya tidak ngantor, dengan rasa terkejutnya Awak Media mendengar kan teriakan beberapa siswa pak kepala sekolah nya jarang masuk, ucap beberapa siswa-siswi, itupun dibenarkan oleh beberapa dari dewan guru serta staf yang sedang di kantor sekolah. membenarkan bahwa Suwinarto selaku kepala sekolah memang jarang ngantor.

Setelah beberapa hari kemudian Tim Media bertemu dengan Suwinarto di kediamannya di kampung Suka Bakti kecamatan Gedung Aji Baru, tak butuh waktu lama Tim Media langsung menyatakan izin pak Suwinarto apa benar bapak jarang berangkat ke ngantor, dengan tegas memang benar saya jarang ngantor itu di sebabkan musim hujan jalannya becek, lagi pula saya sudah mau pensiun, ucap tegas Suwinarto.**


(Tim..)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama