Diduga Kepala Desa Karangharja Heru Sukarma Jarang Masuk Kantor Dan Selalu Menghindar Dari awak media.

Bekasi, Liputan12.com - Kepala Desa jarang di Desa Karangharja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. diduga jarang masuk kantor desa, alias bolos. Berdasarkan Hasil investigasi di lapangan awak media liputan12.com, senin 20 mei 2024.

"Ketika awak media konfirmasi dengan salah satu warga desa Karangharja, yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan, kepala desa Kami ini jarang masuk kantor setiap ada acara minggon juga tidak pernah datang.

"Awak media liputan12.com, datang kekantor Desa Karangharja, dan bertemu dengan staf desa tersebut, bertanya kepada staf tersebut dimana kepala desa kita pak? Nggak ada pak kepala desa, belum masuk. Kalau belum masuk seperti ini, kemana kepala desa kita ini pak! Saya nggak tau pak. Apakah sering seperti ini? iya, Saya nggak melihat ,dan susah untuk di telpon.no nya sering ganti pak ungkap staf tersebut.

Awak media ini langsung konfirmasi dengan kepala desa Karangharja Heru Sukarma, melalui no wa 08571428××××, namun wa awak media tersebut tidak ada jawaban dari kepala desa alias bungkam. 


Menurut undang- undang tentang kepala desa no 6 tahun 2014 tentang hak dan kewajiban kepala desa, harus mengikuti segala peraturan undang-undang tersebut. Tapi kini kepala desa Karangharja ini diduga tidak mengikuti peraturan undang-undang tersebut

Roan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama