Closing Ceremony Grebeg Cirebon Katon 2024, Pj Bupati Cirebon: Mari Bersama-sama Membangun Cirebon Lebih Baik


KABUPATEN CIREBON, Liputan12.com
— Gelaran Grebeg Cirebon Katon (GCK) tahun 2024 dalam rangka Hari Jadi ke-542 Kabupaten Cirebon resmi ditutup pada Minggu malam (19/5/2024).
Pada acara penutupan Grebeg Cirebon Katon tahun 2024 tersebut, sekaligus dilakukan pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Cirebon periode 2019-2024, Drs. H. Imron, M.Ag dan Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE., M.Si dengan Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Drs. Wahyu Mijaya, SH., M.Si.

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya mengatakan, dirinya meminta izin kepada masyarakat Cirebon untuk ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Cirebon.

Pasalnya, setelah ditunjuk oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, S.E, M.T menjadi Pj Bupati Cirebon, Wahyu siap untuk membangun Kabupaten Cirebon yang lebih baik lagi.

“Mari bersama-sama bersinergi, berkolaborasi untuk membangun Kabupaten Cirebon menjadi lebih baik lagi. Karena saya yakin, dengan kebersamaan akan lebih maju lagi,” ujarnya.

Selain itu, Wahyu mengajak para generasi muda, untuk memunculkan kreatifitas dan inovasi, yang tujuannya untuk membangun Cirebon menjadi lebih baik lagi.

“Seperti kegiatan Grebeg Cirebon Katon ini, semua orang menikmati kebahagiaan. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membawa generasi muda jauh lebih baik lagi, hal yang baik bisa kita lanjutkan lagi, seperti melanjutkan kegiatan seperti ini,” ungkapnya.

Bupati Cirebon periode 2019-2024, H. Imron mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Cirebon dan semua jajaran pemerintah, yang sudah ikut membantu dirinya menuntaskan tugas sebagai orang nomor satu di Kabupaten Cirebon.

“Genap 5 tahun saya menjadi Bupati Cirebon, mohon maaf kalau ada kata atau perbuatan yang salah selama saya memimpin, dan mohon maaf bilamana masih ada kekurangan dalam pembangunan di Kabupaten Cirebon,” tukasnya.

Ia pun meminta kepada masyarakat, untuk ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Cirebon kedepan. “Kalau hal-hal yang baik harus dilanjutkan, dan kalau ada kekurangan harus segera diperbaiki,” imbuhnya.

Senada, Wakil Bupati Cirebon, Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE., M.Si mengatakan, dirinya sangat senang bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Cirebon.

” Saya sangat senang bersama Pak Imron, bisa diberikan kesempatan untuk bisa melayani dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Cirebon,” katanya.

Seperti diketahui, pada acara penutupan Grebeg Cirebon Katon 2024 ini, dimeriahkan oleh Rumput Laut Band, Sandrawastacana, Juicy Luicy Band, dan Feel Koplo.

Bung Arya 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama