Berikan Dorongan Serta Motivasi, Babinsa Koramil Karangjati Sambangi UMKM Di Wilayah Binaannya

Ngawi, Liputan12.com - Serka Ali Mustofa Babinsa Rejomulyo Koramil 0805/05 Karangjati Kodim Ngawi melaksanakan pendampingan kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pembuatan usaha pengolahan Stik milik warga binaannya yang bertempat di Desa Rejomulyo Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi, Selasa (28/05/2024).

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa tersebut bertujuan untuk memberikan dorongan serta motivasi kepada pelaku UMKM agar lebih meningkatkan hasil produksi nya yang saat ini banyak diminati oleh para konsumen dipasaran.

Tak hanya itu, kedatangan Babinsa juga menghimbau dan berpesan kepada warga binaannya pelaku UMKM agar menjaga kebersihan di sekitar lingkungan usaha terutama dari kebersihan, agar sekitar pabrik pembuatan Stik tidak terganggu dan lingkungan steril sehingga semua tetap bersih dan sehat.
Serka Ali Mustofa menambahkan sebagai seorang Babinsa dirinya akan terus memberikan pelayanan dan keteladanan di tengah masyarakat.

“Bersama Rakyat TNI Kuat, tidak semboyan saja, tapi kita langsung turun dampingi masyarakat dalam bidang usaha, salah satunya kita lakukan saat ini pengembangan wirausaha pembuatan Stik.

“Kita berharap keberadaan TNI di tengah masyarakat khususnya Babinsa bisa memberikan dampak positif pada masyarakat, pungkasnya.

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama