Bentuk Mental dan Disiplin, Anggota Kodim Ngawi Gembleng Calon ASN Kejaksaan Negeri Ngawi Dalam Latihan LBB

Ngawi, Liputan12.com - untuk membentuk karakter yang kuat dan disiplin para pegawai baru di kejaksaan negeri Ngawi mendapatkan latihan dasar baris berbaris (PBB) dari anggota kodim/0805 Ngawi Serma Farid bersama anggota Babinsa 01/Ngawi lainnya, latihan tersebut dilaksanakan di halaman kantor kejaksaan negeri Ngawi JL.Yos Sudarso no.10 kelurahan Margomulyo, kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Rabu kemarin (25/05/2024).
Serma Farid menjelaskan bahwa latihan bersama dengan dibekali PBB ini merupakan bagian dari upaya sinergitas antara TNI dan instansi pemerintah untuk menciptakan kondusifitas di wilayah serta memupuk semangat kejuangan dan menumbuhkan rasa nasionalisme.

Latihan PBB ini penting guna membentuk karakter disiplin, soliditas , loyalitas dan rasa persatuan dan persaudaraan dalam lingkungan kerja. Hal ini juga sebagai dasar dalam membentuk kedisiplinan yang tinggi serta kemampuan yang cepat dan tepat dalam mengambil langkah baik dalam lingkungan kantor maupun di lingkungan masyarakat."terangnya.

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama