Baru di lantik, PJ Walikota Payakumbuh adakan Silaturahim bersama Wartawan Luak 50.


Liputan12.com
,Payakumbuh---Puluhan awak media silaturahim dengan PJ Walikota Payakumbuh yang baru di adakan di pendopo rumah dinas Walikota Payakumbuh, (29/5.)

Dalam kegiatan silaturahim para awak media bersama PJ Walikota, di hadiri oleh Sekda Kota payakumbuh  Rida ananda, asisten 1 Darul pasi, Asisten 3 Ifon Satria Chan, Kadis kominfo Junaidi, Kakankesbangpol, Dipa Persada, Kabag Protokol Kurniawan Syahputra, serta awak media Online maupun cetak yang tergabung dalam PWI, SMSI, JMSI, AJI, serta Balai Wartawan Luak 50.


Dalam pidato sambutanya, PJ Walikota Suprayitno menyampaikan, "Selama ini hubungan antara Pemerintah Kota Payakumbuh dan media telah terjalin dengan baik. Sejak dilantik oleh Gubernur sebagai Penjabat Wali Kota Payakumbuh, Suprayitno menegaskan bahwa bertemu dengan media menjadi prioritas utamanya.


"Media adalah prioritas karena pembangunan daerah tidak mungkin terlaksana tanpa kolaborasi lima unsur penting: Akademisi, Bisnis, Komunitas, Pemerintah, dan Media,

“Media berperan besar sebagai penghubung komunikasi kami dengan publik.”ujar prayitno.


Suprayitno juga menyoroti pentingnya pemberitaan yang sehat di era digitalisasi untuk membangun Payakumbuh yang lebih baik. Selain itu, Kota Payakumbuh telah dipilih oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai salah satu kota percontohan anti korupsi di Indonesia.

Ayo kita bangun Kota Payakumbuh dengan kebersamaan. Kota ini memiliki banyak potensi yang perlu kita optimalkan,” tandasnya.(cg)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama