Babinsa Pos Ramil Pitu Gotong Royong Perbaiki Talud Bersama Masyarakat.

NGAWI, Liputan12.com – Guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat dan dalam rangka mendorong semangat kebersamaan masyarakat, Babinsa Pos Ramil 0805/17 Pitu Kodim Ngawi Serda Wawan Sulistiyono bersama warga Desa Papungan Kecamatan Pitu bergotong-royong melaksanakan kerja bakti perbaikan talud jalan, Rabu (15/05/2024).

Kerja bakti yang dilakukan Babinsa bersama dengan masyarakat ini ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong, yang merupakan bagian dari tugas Babinsa sebagai satuan kewilayahan yang berhubungan dengan masyarakat,ucap Serda Wawan di sela-sela kegiatannya.
"Keikutsertaan dalam acara Kerja bakti perbaikan talud jalan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terutama Babinsa kepada warga di wilayah binaan, ucapnya.

Banyak manfaat yang bisa diperoleh dari kerja bakti ini, selain untuk meningkatkan hubungan komunikasi juga dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah Desa binaannya berjalan dengan baik, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat, pungkasnya.

Sementara itu Jiman salah satu warga Desa Papungan yang tergabung dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk membantu masyarakat dalam perbaikan talud.

Semoga dengan hadirnya Babinsa di tengah - tengah masyarakat menjadikan warga lebih bersemangat dalam gotong royong yang di laksanakan tersebut, pungkasnya.

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama