Aktif Turun ke Wilayah, Dandim 0306/50 kota Sambangi Kantor Wali Nagari Situjuah Batua


Liputan12.com,Lima Puluh Kota -- Semenjak menjabat Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha sangat aktif dalam menjalin komunikasi dengan pemerintahan daerah tidak terkecuali dengan pemerintahan nagari, seperti yang dilakukan hari ini Senin 27 Mei 2024, menyambangi Kantor Wali Nagari Situjuah Batua Kecamatan Situjuah Limo Nagari. 

Kunjungan kali ini Dandim 0306/50 Kota didampingi Danramil 04 Luak Kapten Inf Kusmianto dan Babinsa Nagari Situjuah Batua Koramil 04 Luak Serka Junaidi, yang disambut langsung oleh Wali Nagari Situjuah Batua Dt. Tan Marajo dan tokoh masyarakat Nagari Situjuah Batua. 

Banyak hal yang disampaikan Dandim, salah satunya tetap meningkatkan sinergitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dirinya juga telah mengintruksikan jajarannya termasuk Babinsa untuk menjaga sinergitas tiga pilar dalam pelayanan kepada masyarakat. 

Sementara itu Wali Nagari Situjuah Batua bapak Dt. Tan Marajo menyampaikan terimakasih kepada bapak Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha, "Salut buat pak Dandim, sebagai seorang Dandim yang memiliki kekuasaan teritorial pertahanan dan keamanan, Letkol Inf Adri Asmara Yudha selalu menyempatkan dalam mengunjungi daerah daerah dibawah kepemimpinannya, tidak terkecuali kami yang di wilayah nagari, "ucapnya. 

Namun yang sangat mengesankan bagi saya sendiri, walaupun memiliki kekuasaan, pak Dandim terlihat rendah hati dan ramah kepada semua orang termasuk kepada masyarakat yang berada diwilayah teritorialnya, pungkasnya.(cg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama