Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Dari SMA Negeri 17 Palembang

Palembang, Liputan12.com - Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Dari SMA Negeri 17 Palembang. Rabu (10/04/2024) 

Purwiastuti Kusumastiwi Kepala Sekolah SMA Negeri 17 Palembang melalui Drs.Redi Wijaya M.Erg Waka di Bidang Humas SMA Negeri 17 Palembang mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin. 

Hari Raya Idul Fitri ini merupakan hari raya kembali ke Suci ke Fitri. Kami semua SMA Negeri 17 beserta keluarga besar mengucapkan pada masyarakat Palembang Selamat hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Semoga kita dapat kembali ke kesucian, sebagaimana hakikat kita baru dilahirkan. 

Lanjutnya, harapan kita setelah Ramadan, yang pasti kau menyambut Idul Fitri ini, anak-anak kan libur dan kembali ke keluarganya masing-masing. Jadi silakan bermaafan, dan silaturahmi dengan keluarganya, tetapi tetap jangan lupa setelah masuk nanti harus kembali ke sekolah untuk belajar seperti biasa. Dan tetap menjaga prestasi.  

"Dan untuk guru-guru selamat kembali kepada keluarga maaf-maafan, dan jangan lupa juga untuk kembali ke sekolah ketika masuk. Sekali lagi selamat merayakan hari kemenangan 1445 Hijriah, " Tutupnya. 

(Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama