Reses Eko Patriyo Sumadi Ajak Konstituen Tetap Tegak Lurus Menangkan PDI perjuangan


KOTA TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Reses masa persidangan I Tahun 2024, Legislator Banteng Tegal Timur Eko Patriyo Sumadi atau yang akrab disapa Eko Dayak ajak konstituen tetap tegak lurus menangkan PDI Perjuangan dalam kontestasi Pilkada serentak 2024. Minggu (07/04/2024)

Hadir dalam reses yang digelar dirumah kediaman, anggota DPRD Kota Tegal Fraksi PDI Perjuangan Eko Patriyo Sumadi di hadiri oleh  Pengurus DPC Partai, Mantan Ketua PAC Tegal Timur Cahyono, Ketua Ranting PDI Perjuangan Slerok Sigit serta ratusan konstituen "Balane Eko Dayak"

Dalam Sambutanya, anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal Eko Pariyo Sumadi berjanji akan tetap konsiaten memperjuangkan aspirasi konstituen PDI Perjuangan. Dirinya juga mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Selaiin itu pria yang karib disapa Eko Dayak ini juga mengajak seluruh konstituen untuk tetap tegak lurus berjuang menangkan Pilkada serentak 2024 untuk tetap satu komando


Sementara, Sigit Ketua Ranting PDI Perjuangan Slerok akan tetap satu komando tegak lurus menangkan PDI Perjuangan dalam Pilkada 2024. "kami akan besama sama berjuang sesuai dengan aturan partai dan nantinya dalam rakercab PDI Pejuangan jajaran pengurus akan dievaluasi,"tutup Afgan panggilan akrab dari Ketua Ranting PDI Perjuangan Slerok.(Ag)


Tags : Politik 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama