Pj Walikota Payakumbuh Menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Walikota Payakumbuh Tahun 2023


Liputan12.com,Payakumbuh - Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman Dt. Bandaro Bendang menghadiri Rapat Paripurna penyampaian rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Payakumbuh tahun 2023 di ruang sidang DPRD Kota Payakumbuh, Senin (01/04/2024).

Rapat Paripurna itu dibuka oleh Ketua DPRD Hamdi Agus bersama Wakil Ketua DPRD Wulan Denura, Armen Faindal dan dihadiri Anggota DPRD lainnya, Asisten, Staf Ahli Kepala OPD dan undangan lainnya.

"Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DPRD Kota Payakumbuh, yang telah membahas, memberikan rekomendasi, tanggapan serta saran dan masukan terhadap LKPJ Wali Kota Payakumbuh 2023," kata Pj. Wako Jasman.

"Semoga masukan dari Legislatif ini dapat digunakan sebagai bahan untuk melaksanakan tugas-tugas eksekutif pada masa mendatang. utamanya dalam peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat kota payakumbuh," tukuknya.

Atas saran dan rekomendasi DPRD tersebut, Jasman menginstruksikan kepada semua OPD di lingkungan Pemko Payakumbuh untuk segera mempelajari secara lebih seksama guna perbaikan pelaksanaan program dan kegiatan pada masing-masing satuan kerja di masa yang akan datang.

"Kita akan instruksikan seluruh OPD menanggapi rekomendasi yang disampaikan DPRD untuk perbaikan dimasa yang akan datang," pungkasnya. (Aldo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama