Pindah Tugas, Danrem 032/WBR Pamitan Ke Personil Kodim 0306/50 Kota, 0307 Tanah Datar Dan Yonif 131/BRS


Liputan12.com,Payakumbuh -- Komandan Korem (Danrem) 032/WBR Brigjen TNI Rayen Obersyl didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032/WBR PD I Bukit Barisan Ny. Evidhayani Obersyl melakukan kunjungan kerja dan pamitan pindah tugas, bertempat di aula Mako Yonif 131/BRS, Jl Braja Sakti Kelurahan Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh. Selasa (30/4/2024).

Kedatangan Danrem 032/WBR tersebut di sambut langsung oleh Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha, Dandim 0307/Tanah Datar Letkol Inf Agus Priyo Pujo Sumedi, Wadanyon 131/BRS Kapten Inf Reza Nugraha, para Perwira, Bintara dan Tamtama, PNS beserta Persit dari masing masing satuan. 

Selain itu nampak hadir menyambut kunjungan Danrem 032/WBR, Pj Walikota Payakumbuh Jasman, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, Asisten II Pemkab 50 Kota Eki Heri Purnama, Wakapolres 50 Kota Kompol Hamidi dan Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Payakumbuh Hendrik Murbawan SH. 

Dalam arahannya, Brigjen TNI Rayen Obersyl mengungkapkan bahwa pada kesempatan kali ini dirinya beserta istri datang dalam rangka silaturahmi dan berpamitan dengan anggota Prajurit maupun PNS serta anggota persit terkait akan berakhirnya masa tugas sebagai Danrem 032/WBR.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit yang telah membantunya selama menjabat sebagai Danrem 032/Wirabraja. Danrem juga mengapresiasi seluruh prajurit karena telah bekerja keras di satuan tugasnya masing - masing.

"Pesan saya, perbanyaklah bersyukur dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jaga nama baik dan kehormatan satuan dengan tidak membuat pelanggaran sekecil apapun, "ungkap Danrem. 


Tambahnya, ia juga berpesan agar anggota selalu menjalankan program yang bermanfaat dan bisa membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar. Jadilah prajurit yang bertaqwa, profesional loyalitas dan manunggal dengan rakyat dimanapun bertugas dan berada.

Kepada Personil Batalyon Infanteri 131/BRS yang tidak lama lagi akan berangkat tugas ke Papua, Danrem berpesan untuk selalu semangat, dan laksanakan latihan Pratugas dengan sebaik baiknya agar pada saat melaksanakan tugas operasi nantinya, seluruh prajurit memiliki kepekaan terhadap segala dinamika perkembangan khususnya di daerah operasi Papua nantinya, ujar Danrem. 

Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf atas kesalahan maupun kekurangan selama memimpin. Saya juga mohon doa restu semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang selanjutnya yakni sebagai Wadanpussenkav Kodiklatad, pungkasnya.

Pada kunjungannya, Danrem 032/WBR Brigjen TNI Rayen Obersyl juga menyerahkan secara simbolis 25 unit motor KLX kepada Yonif 131/BRS, yang diterima langsung oleh Wadanyonif 131/BRS Kapten Inf Reza Nugraha.

Di penghujung kunjungannya, Danrem didampingi istri beserta rombongan menyempatkan diri membesuk Ny Hendra Pangabean istri dari salah seorang personil Kodim 0306/50 Kota yang dirawat di RS Ibu Sina Payakumbuh karena sakit. 

Dalam kunjungan tersebut, Danrem turut memberikan semangat, motivasi dan dukungan kepada anggota dan keluarganya yang sedang dirawat agar segera sembuh dan pulih sehingga dapat beraktivitas seperti semula.

"Ibuk harus tetap semangat. Saya dan juga Ibu mendo’akan semoga lekas sembuh, ibuk bisa menjalankan aktivitas seperti semula lagi, "kata Danrem.(cg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama