Penampung Emas ilegal Kebal hukum tak pernah Di sentuh APH setempa"!!!

Jambi, Liputan12.com - Mura Bungo Kecamatan tanah sepenggal pasar lubuk landai. Diduga ada salah satu tempat Bakaran Emas pertambangan ilegal kebal hukum takpernah disentuh oleh aparat hukum Kapolsek setempat, dan tidak merasa takut terhadap (APH) setempat.

Apakah APH setempat tidak melihat tempat Aktivitas bakar emas tersebut, sedangkan jarak lokasi tempat bakar emas tidak begitu jauh dari Kapolsek pasar lubuk landai kabupaten Muaro Bungo.


Pada hari kamis /19/04/2024/
Ada beberapa Anggota media Cek/online memasuki wilayah kabupaten Muaro Bungo, turun gabungan setiap daerah dengan penyamaran dan melakukan investigasi kontrol sosial, setiap daerah kemudian ada beberapa tempat bakar emas media melihat secara lansung, tempat bakar emas ilegal tersebut memang masi beraktivitas.


Kemudian anggota media tersebut ingin mendalami siapasi pemilik, dan oknum membekengi tempat bakar emas ilegal tersebut"???,, lalu Awak media tersebut bertanya kepada masyarakat setempat dimana ada tempat bakar emas Dompeng" namun salasatu dari masyarakat setempat menjawab di pasar lubuk landai pak....!!!, nama pemilik tokoh bakar emas ilegal tersebut itu namanya (MUSLIH) jawabnya,

Basri Andi/Sri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama