Nenek Sahidah Kini Terbaring Tak Berdaya, Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

PALEMBANG, Liputan12.com -  Diusianya yang ke 84 Tahun, Nenek Sahidah kini hanya terbaring tak berdaya. Dalam kondisi yang sudah tua dan lemah, nenek Sahidah masih berusaha untuk bertahan meskipun suaminya sudah lebih dulu menghadap sang pencipta.

Didalam rumah yang sangat-sangat sederhana, dirinya menghabiskan sisa hari tua hanya dengan berbaring karena tidak kuat lagi untuk berjalan.

Nenek Sahidah merupakan warga RT. 023, RW. 005 Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati kota Palembang saat ini membutuhkan bantuan dari para dermawan ataupun pemerintah.

Salah satu warga setempat mengungkapkan kalau nenek Sahidah saat ini sudah sering sakit-sakitan dan membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.

"Nenek Sahidah sudah sakit-sakitan, semoga saja ada orang yang berbaik hati untuk menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu beliau", kata warga, Minggu (07/04/2024).

"Bantuan yang diberikan bisa saja berupa Kursi roda, karena beliau ingin sekali mempunyai kursi roda. Karena dengan kursi roda nenek Sahidah bisa duduk dan tidak berbaring terus", lanjutnya.

Sementara itu, Mursalan anak kandung dari nenek Sahidah mengungkapkan belum bisa membelikan kursi roda buat ibunda. Jadi selama ini hanya dirawat ala kadarnya saja.

"Doakan ibunda kami lekas sembuh ya", harap nya 

(Mrs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama