Fun Games Persahabatan Dalam Rangka Syukuran Hari Ulang Tahun Bapak Kurmin Halim

Palembang, Liputan12.com -
Fun Games Persahabatan Dalam Rangka Syukuran Hari Ulang Tahun Bapak Kurmin Halim, SH di Pitstop Xiom Table Tenis Center Purwosari Celentang Palembang, Rabu (17/04/2024). 

Pada saat di wawancarai awak media Kurmin Halim S.H, Owner Pitstop Group mengatakan, 
kegiatan hari ini kita mengadakan pertandingan olahraga persahabatan jadi kebetulan ulang tahun saya yang Ke-60 dan kita kemas menjadi satu olahraga yang menyenangkan yang sehat yang hebat semuanya Happy Fun yang dikejar bukan kemenangannya tetapi yang dicari adalah sehat. 

perusahaan saya namanya adalah Pitstop jadi kita kasih nama Pitstop, gedung kita ini didirikan dari tahun diresmikan oleh pak gubernur Herman Deru pada 16 Agustus 2020 dan telah berjalan selama 4 tahun. Kalau pada umur-umur senja seperti saya 60 tahun ini yang paling penting adalah sehat nomor 1, banyak temen sehat itu yang paling penting. " Ujar Kurmin

Kalau ikut kejuaraan tenis meja bisa jadi juara yaitu bonus yang paling penting itu pada usia yang telah mencapai 60 tahun ini yang dikejar adalah Sehatnya hidup.

Jadi pesan saya untuk atlet tenis meja jangan berputus asa untuk mengejar cita-cita gapailah cita-cita setinggi mungkin, jadilah atlet tenis meja Indonesia karena di Palembang kita sudah punya gedung tenis meja terbaik di Indonesia. manfaatkan kesempatan ini untuk berlatih, kita siapkan semua fasilitas dan kita bina mereka supaya bisa membawa nama Besar Kota Palembang Sumatera Selatan. 

Lanjutnya Drs. H. Ratu Dewa M.Si. Pj Walikota Palembang mengatakan, Saya diundang bapak Kurmin pada hari ulang tahunnya yang ke-60 tahun, serta mengajak Saya berolahraga bersama main badminton bersama dan juga main tim bersama, saya kira ini adalah satu momen bagus dalam rangkap kebersamaan kekeluargaan melalui pintu olahraga. Apalagi saya sebagai ketua umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) memberikan apresiasi karena kita sedang giat-giatnya mempersiapkan baik itu pembinaan maupun prestasi. 

Harapan saya semoga hari ulang tahun pak Kurmin yang Ke-60 tahun ini semoga sehat serta sukses selalu dan juga tetap menjalankan dunia usahanya semakin sukses dan maju.

(Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama