Danramil 04 Luak Hadiri Serah Terima Dan Pisah Sambut Camat Luak

Liputan12.com, 

Limapuluh Kota -- Komandan Koramil (Danramil) 04 Luak Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Kusmianto menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Camat Luak, bertempat di aula Kantor Camat Luak. Kamis (4/4/2024).

Kegiatan serah terima jabatan tersebu9t turut dihadiri oleh Bupati 50 Kota Diwakilkan Oleh Asisten II Sekda 50 Kota Eki Hari Purnama, Ketua TP-PKK Kabupaten 50 Kota Ny Nevi Safaruddin, Dandenzipur 2 PS di wakilkan oleh Kapten Czi Zulkarnaen, Kapolsek Luak di Wakilkan Oleh Wakapolsek Iptu Yonardi. 

Dalam Kegiatan tersebut jabatan Camat Luak lama Riki Edwart diserah terimakan kepada Camat Luak baru M Abrar S.Sos. sekaligus dilanjutkan serah terima Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan. 

Danramil 04 Luak Kapten Inf Kusmianto dalam sambutannya mengatakan, dalam Birokrasi Pemerintahan mutasi dilakukan semata untuk penyegaran kerja bagi pegawai, dan peran Camat sangatlah penting untuk menyelenggarakan urusan Pemerintahan umum.

"Rotasi jabatan di lingkungan Pemerintahan Daerah merupakan hal yang wajar dilakukan, sebagai tindak lanjut dari memberikan pengalaman tugas serta kesempatan untuk meraih karier selanjutnya, "Jelas kapten Kusmianto. 

Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang ditunjuk sebagai Camat baru Luak bapak M Abrar S.Sos. Diharapkan bisa berbuat lebih banyak dan dapat bekerjasama dengan seluruh perangkat Nagari dan masyarakat Kecamatan Luak, ungkap Danramil

Saya ucapan terima kasih kepada bapak Riki Edwart yang selama ini menjabat menjadi Camat Luak. Kendatipun tidak lagi menjabat sebagai Camat, tentu kedepan diharapkan silahturahmi tidak pernah terputus dan tetap mejalani komunikasi, pungkas Danramil.(cg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama