Dandim Ngawi Dampingi Pangdam V/Brw Dan Forkopimda Jatim Tinjau Pos Pam Lebaran Di Wilayah Ngawi

Ngawi, Liputan12.com - Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., mendampingi Pangdam V/Brw Dan Forkopimda Jawa Timur meninjau Pos Pam Lebaran di wilayah Kabupaten Ngawi, Senin (08/04/2024).

Saat di konfirmasi Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan menyampaikan bahwa Peninjauan yang di laksanakan oleh Pangdam V/Brw Dan Forkopimda Jawa Timur ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran arus mudik dan balik di wilayah Jawa Timur khususnya di Kabupaten Ngawi.

Adapun Pos Pam yang ditinjau oleh Pangdam V/Brw Dan Forkopimda Jawa Timur ini adalah Pos Pam Mantingan dan Pos Pam rest area 575. 

Alhamdulillah, dari hasil peninjauan, semua Pos Pam sudah siap dan situasi di lapangan masih kondusif,” kata Dandim.

Dalam kesempatan ini, Dandim juga menghimbau kepada para pemudik agar selalu berhati-hati di jalan dan mematuhi peraturan lalu lintas. “Kami juga menghimbau kepada para pemudik agar selalu menjaga kesehatan dan stamina selama perjalanan, ucapnya.

Selain melaksanakan peninjauan Pangdam V/Brw Dan Forkopimda Jawa Timur juga memberikan Bansos kepada masyarakat dan menyerahkan bingkisan lebaran kepada petugas yang bertugas di pos Pam Lebaran.

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama