Dandim 0306/50 Kota Apresiasi Suksesnya Pergelaran Lomba Pacu Kuda Lebaran Cup 2024 Kota Payakumbuh


Liputan12.com,Payakumbuh -- Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha mengapresiasi suksesnya pergelaran pacu kuda Lebaran Cup 2024, Gelanggang Pacu Kuda Kubu Gadang Kecamatan Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh. Minggu (14/4/2024).

Itu disampaikan Dandim melalui Plh Pasi Intel Kodim 0306/50 Kota Letda Inf Ifnusril saat menghadiri kegiatan pembukaan perlombaan bersama forkopinda kota Payakumbuh, yang turut dihadiri Gubernur Sumbar bapak Mahyeldi Asharullah. 

Kegiatan ini bukan hanya berdampak positif pada perekonomian masyarakat, melainkan juga mampu memberikan hiburan tersendiri dan tentunya dengan kearifan lokal dimana memiliki nuansa tradional juga, ucapnya. 

Kodim 0306/50 Kota bersama unsur TNI Polri dan pihak keamanan lainnya melakukan pengamanan dari proses awal sampai akhir kegiatan ini agar kegiatan berjalan dengan tertib aman dan sukses, terangnya lagi. 


Letkol Adri melalui Plh Pasi Intel Kodim 0306/50 Kota juga mengimbau kepada peserta d7an penonton agar mengutamakan keselamatan dan berhati hati dalam menonton pacuan kuda.

“Jangan sampai melewati batas aman bagi para penonton, karena sangat berbahaya, apabila ada kuda yang tidak terkendali dan ikuti ketentuan yang telah di atur panitia, "pungkas Dandim yang disampaikan Letda Inf Ifnusril.(cg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama