Alumni SMP IHSANIYAH Angkatan 84 Gelar Santunan Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Santo Aji


TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Semarak dibulan Suci Ramadhan Alumni SMP IHSANIYAH Angkatan 84 Menggelar Berbagai acara. pembagian Takjil, Buka bersama, Sekaligus Santunan Anak yatim piatu di Panti Asuhan Santo Aji.Jalan Arjuna Slerok Kota Tegal Jumat (5-4-2024)

Seiring dengan perjalanannya waktu .. bulan Ramdhan bulan penuh Rahmat dan Maghfiroh yang kita laksanakan bersama sebagai kewajiban kita sebagai umat Kanjeng nabi MUHAMMAD Shalallahu Alaihi Wassalam.

Alhamdulillah Alumni SMP IHSANIYAH 84 melakukan beberapa kegiatan di bulan ramadhan ini sebagai bentuk empati dan peduli kepada sesamanya yaitu dengan adanya pembagian TAKJIL setiap Jumat sore yg kita namakan JUM'AT BERKAH.
kegiatan selanjutnya juga diadakan Buka Bersama (BUKBER) sebagai ajang silaturahmi Alumni SMP IHSANIYAH 84.dan semuanya terbungkus dalam kekompakan kesolidan diantara kita sehingga acara berjalan dengan baik. 


Dalam sambutanya menjelang buka puasa bersama Sholeh Ali selaku ketua Alumni SMP IHSANIYAH 84 .Menyampaikan tentang tujuan berpuasa. Tujuan utama kita berpuasa agar kita menjadi orang orang yang bertakwa 
tutur Sholeh. Selesai buka bersama dilanjutkan sholat berjamah. 

Kegiatan selanjutnya anjangsana ke PANTI SANTO AJI guna menyantuni anak anak yatim piatu ( Tahfidz Qur'an )


Kami atas nama panitia kegiatan ramadhan mengucapkan banyak terima kasih kepada H.THABRANI, H, SHOBIRIN, H. HARISMAN & juga rekan rekan sedulur Alumni SMP IHSANIYAH 84 semua yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, yg sudah ikut andil dan juga mensupport kegiatan di bulan ramadhan ini, semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala senantiasa memberikan kesehatan keberkahan dan kesuksesan selalu kepada kita semua, hanya Allah yang bisa membalas semua kebaikan sedulur semua.
Demikian kurang lebihnya mohon maaf dan sekali lagi kami atas nama panitia Alumni SMP IHSANIYAH 84 Mengucapkan banyak terima kasih.Pungkasnya (Ag)


Tags : Sosial 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama