ACUNGAN JEMPOL" KEPALA DESA BOJONGSARI YANG BERMITRA DENGAN MEDIA ,DAN LEMBAGA MASYARAKAT.

Bekasi..Liputan12COM
April/30/04/2024

Kepala desa Bojongsari .Mulyana. SM.S..PD. sungguh luar biasa ketika ada teman lembaga maupun awak media.patut di acungi jempol.2 di karna kan ber mitra yang Baik

Ucap .temen media ketika berkunjung ke desa Bojongsari kecamatan Kedung Waringin kabupaten.Bekasi selalu asik dan saling berbagi curhat dan bisa duduk bareng sama teman lain nya 

Contoh bulan kemarin pada waktu taziah ke.masyarakat nya.dia langsung sigap langsung untuk menjalan kan kewajiban sebagai kepala desa yang baik..contoh kecilnya di dalam program program desa nya selalu menghimbau kan ke setiap jajaran desanya maupun karang taruna dan RT .RW. kadus.

 Putra sebagai lembaga DHN KPK angkat bicara".jarang kepala desa yang bisa ngobrol bareng sama teman media inilah untuk mencontoh kan kesetiap kepal desa sekabupaten bekasi agar kedepan kita bisa menjadi mitra kerja yang baik seperti kepala desa Bojongsari sungguh luar biasa..

Untuk doa.dari teman semoga kepala desa Bojongsari untuk kedepan semoga di beri kesehatan jasmani maupun rohani.agar kedepannya kita bisa mitra kerja yang baik.di pemerintahan nya maupun baik di masyarakat nya...amin ya robal alamin..

Pungkasnya ( M.ASAN )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama