Wakili Dandim, Danramil 08 Akabiluru Hadiri Safari Ramadhan Sekaligus Serahkan Bantuan


Liputan12.com,Limapuluh Kota -- Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh pemerintah untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, sekaligus merupakan sarana untuk menyampaikan dan mensosialisasikan program-progam pemerintah serta penyerahan bantuan.

Jumat malam, Danramil 08 Akabiluru Kapten Inf Pardani mewakili Dandim 0306/50 Kota bersama pejabat pemerintahan kabupaten 50 kota melakukan Safari Ramadhan ke Mesjid Nurul Islam Nagari Sungai Beringin Kecamatan Payakumbuh Kabupaten 50 Kota 

Turut hadir bersama dalam kegiatan tersebut Anggota Dprd Kabupaten 50 kota Hendri, S.Ag, Kasat Pol PP 50 Kota Dedy Permana, Kepala Dinas Pangan 50 Kota Hj. Yunere Yunirman, Kepala Bagian Perekonomian Dan SDA Pemkab 50 Kota Lysa Anggreini, Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Harnieti, Dinas Kesehatan 50 Kota dr. Erdison, Dinas Pertanian 50 Kota Ery Thryana, Kesra 50 Kota Ratni Frianty beserta Porkopincam dan masyarakat Nagari Sungai Beringin. 

Kegiatan Safari tersebut, di awali dengan buka bersama, sholat maghrib berjamaah di lanjutkan dengan sholat isya, sholat taraweh berjamaah dan dilanjutkan ceramah agama oleh Ustad Akmul S,Pdi.


Danramil 08 Akabiluru Kapten Inf Pardani dalam penyampaiannya mengajak seluruh jamaah untuk mendukung program pemerintah kabupaten 50 kota serta dalan hal ini juga terkait pembangunan Mesjid Nurul Islam demi kelancaran dalam pelaksanaan ibadah. 

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan uang pembangunan mesjid sebesar Rp@ 20.000.000 Rupiah (Dua Puluh Juta Rupiah). yang diserahkan langsung oleh Danramil beserta rombongan tim safari Ramadhan.

Sambil menerima bantuan yang diberikan selaku panitia Masjid menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pemerintah melalui tim safari Ramadhan yang telah peduli terhadap tempat Ibadah dengan harapan bahwa bantuan tersebut akan digunakan sesuai peruntukannya dan untuk ummat khususnya Masjid Nurul Islam.(cg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama