Usaha Andri Adam lolos menjadi Anggota DPRD kota Palembang pada pemilu 2024

Liputan 12.com.
Sosok Andri Adam SH.MH,yang dikenal selain sebagai kader partai Nasdem, juga seorang aktivis dan advokat.
Bisa merasa lega dengan perolehan suara pada pemilu legislatif 2024 lalu,yang maju sebagai Caleg DPRD kota Palembang dari partai Nasdem.
Dari hasil perhitungan suara hasil rekapitulasi sementara.
Namun hampir Bisa dipastikan dirinya duduk menjadi anggota DPRD kota Palembang periode 2024 -2029.

Palembang,7/3/24.
Khabar lolos nya Andri Adam, menjadi anggota DPRD kota Palembang,di sampaikan salah satu Tim sukses partai Nasdem,yang memantau perhitungan Suara dari pagi hingga malam.

"Alhamdulillah Nasdem mendapatkan dua kursi dari sebelas kursi yang diperebutkan di zona Palembang dua,dan sembilan kursi DPRD kota Palembang dan termasuk di dalam nya nama Andri Adam.SH MH,."Ungkap Yatimun salah satu Times partai yang di pimpin Surya Paloh.

Hal tersebut juga diaminkan oleh yang bersangkutan (Andri Adam)dalam beberapa kesempatan di media sosial dengan para pendukung nya, sembari mengucapkan rasa syukur dan terimakasih.
Sebelum nya Andri Adam memulai sosialisasi dirinya maju sebagai caleg, dengan beberapa program, seperti bantuan pembuatan KIS untuk warga tidak mampu, program Jum'at, masjid mewangi,dan bantuan advokasi hukum kepada masyarakat tidak mampu.
Juga memberikan advokasi kepada ormas pemuda Pancasila,tempat dirinya menjadi salah satu pengurus ormas.
Ternyata hal tersebut cukup menarik simpati masyarakat, sehingga usaha dirinya maju ke DPRD kota Palembang membuah kan hasil.
Pria yang rajin menyambangi Masjid dan sering menghadiri kegiatan keagamaan ini memang di kenal mudah berinteraksi dan menempatkan diri dimana dirinya di posisi kan.
Sehingga beberapa majelis taklim di kota Palembang, sangat mengenal sosok Andri Adam.
Tidak itu saja,dalam beberapa kesempatan Andri Adam berjanji dan mohon dukungan dan doa agar nantinya dalam mengemban amanah dari rakyat khususnya di zona Palembang dua,bisa amanah,dan berjalan hingga Lima tahun kedepan, menjalankan fungsi dan tugas nya dengan baik.



(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama